Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Bibit Jambu Kristal Unggul

Bibit Jambu Kristal Unggul
Bibit Jambu Kristal


Salah satu varian jambu biji yang banyak di minati adalah jambu krisal. Ada rasa yang tak biasa ketika kita menyantap jambu ini, Kres..Kres..!! Bagi yang belum pernah memakan jambu ini, akan dibuat kaget olehnya. Woooow, Jambu biji namun tanpa biji !! Duhh, gimana jadinya ya? Namanya saja jambu biji, harusnya ya ada bijinya. Kenapa gak ada bijinya, namanya jambu apa dong???

Budidaya Jambu Biji Tanpa Biji
Jambu Kristal ini merupakan mutasi dari residu Muangthai Pak. Jika dibandingkan jambu biji yang lain, jambu kristal ini memiliki prosentase berbuah yang lebih tinggi. Dalam kurun waktu 1 tahun setelah tanam dengan perbanyakan okulasi atau cangkok, jambu kristal ini sudah mulai berbuah. dan akan menghasilkan buah yang maksimal setelah usia 3 - 5 tahun setelah tanam. Tanaman ini bersifat genjah dan berbuah tidak mengenal musim. Apalagi saat musim kemarau datang, buah ini akan menghasilkan buah yang berkualitas super. Agar budidaya jambu kristal ini dapat menghasilkan panen yang maksimal, tentu harus di iringi dengan perawatan serta pemeliharaan yang baik. Tak butuh perawatan khusus ko, sama seperti tanaman jambu yang lainnya.
Buah jambu ini termasuk tahan terhadap hama penyerang buah, seperti lalat buah, kutu buah dan lain sebagainya karena jambu kristal memiliki kulit buah yang di lapisi lilin yang cukup tebal sehingga sulit di tembus oleh hama. Jambu kristal ini mudah beradaptasi di mana saja asalkan terdapat sinar matahari dan media tanam harus di jaga kelembabannya. Tanaman ini akan tumbuh dengan baik di tempat terbuka. Hindari pemberian pupuk kimia secara berlebihan, menggunakan pupuk organik tentu akan jauh lebih baik.


Bibit Jambu Kristal Unggul
Bibit Jambu Kristal
Bagi Saudara yang ingin budidaya jambu kristal, namun masih bingung untuk mendapatkan bibit unggulnya, kami siap membantu anda.
WARUNG BIBIT penyedia bibit tanaman hortikultura dan kehutanan unggul menyediakan bibit jambu kristal berkualitas. Anda tak perlu ribet lagi dengan alamat anda yang jauh dengan tempat kami, karena anda bisa memesan melalui marketing kami, dan pesanan akan kami antar. Atau kami akan merasa jauh lebih senang jika anda bersedia berkunjung langsung  ke penangkaran kami.

Yuuk, Belanja bibit di tempat kami.... Kualitas UNGGUL, harga BERSAHABAT.


WARUNG BIBIT
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07
Dusun Bulusari, RT 02 / RW 02
Desa Bedono Karangduwur, Kec. Kemiri Kab. Purworejo
Jawa Tengah
Hotline : a/n Usman 0818 0225 7111 (CALL / WA), 085228366998 atau BBM 53E2E097.














jambu kristal | jambu kristal tabulampot | jambu kristal murah | ciri ciri jambu kristal | tentang jambu kristal | jual bibit jambu kristal | jambu kristal tanpa biji | jarak tanam jambu kristal | budidaya jambu kristal | pemeliharaan jambu kristal | buah jambu kristal | manfaat jambu kristal | cara tanam jambu kristal | harga bibit jambu kristal | jual bibit jambu kristal purworejo

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

PISANG AMBON DAN BEBERAPA MANFAATNYA YANG JARANG DIKETAHUI

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung