Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Black Sapote Unggul, Varian Sawo Paling Unik

black sapote unggul sawo hitam unggul jual bibit black sapote jual bibit sawo hitam bibit black sapote unggul penjual bibit black sapote tanaman black sapote pohon black sapote buah black sapote budidaya black sapote

Jika anda menemukan buah yang isinya seperti coklat baik rasa maupun daging buahnya, mungkin saja itulah buah yang bernama Black Sapote. Black Sapote sering juga di sebut dengan sawo hitam (Orang juga ada yang menyebutnya Puding Cokelat karena memang mirip puding / agar-agar coklat). Sedangkan, buah ini mempunyai nama latin Diospyros digyna. Buah yang memiliki kerabat dengan kesemek ini berdiameter 5 - 10 cm dengan memiliki biji di dalamnya. Black sapote / sawo hitam dapat di makan langsung atau di buat jus. Untuk menyantapnya kita bisa menggunakan sendok seperti kita memakan buah alpukat.
Black sapote berasal dari Negara meksiko Timur, Colombia dan Amerika Tengah. Sebenarnya buah ini sudah lama masuk ke Indonesia, namun belum banyak orang yang mengenal dan membudidayakan sawo hitam ini. Padahal keberadaannya sudah mulai langka, dan buah ini mempunyai banyak kandungan vitamin dan nutrisi sangat penting untuk kesehatan kita. Tanaman Black Sapote mudah untuk dibudidayakan karena dapat tumbuh dengan baik di dataran tinggi maupun dataran rendah.

black sapote unggul sawo hitam unggul jual bibit black sapote jual bibit sawo hitam bibit black sapote unggul penjual bibit black sapote tanaman black sapote pohon black sapote buah black sapote budidaya black sapote

Kami menyediakan bibit black sapote unggul. Melayani pembelian eceran maupun grosir. selain itu, Kami Warung Bibit menyediakan berbagai macam bibit tanaman unggul dan kayu kehutanan. Kami sudah mengirim bibit sampai ke seluruh Indonesia. Memberikan harga yang kompetitif untuk anda, dan dapatkan bonus-bonus bibit dari kami untuk pembelian partai besar. Membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anda yang ingin bermitra dengan kami. Kami dengan senang hati melayani anda dan mengirimkan bibit pesanan anda berapapun jumlahnya.
Selanjutnya untuk pemesanan, silahkan  ......

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Hotline    : 0818 0225 7111 ( Call / WA ), 085228366998
Pin BB    : 53E2E097





0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

PISANG AMBON DAN BEBERAPA MANFAATNYA YANG JARANG DIKETAHUI

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung