Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , » Jeruk Unik Pendatang Baru, Bibit Tanaman Jeruk Dekopon Unggul

Jeruk Unik Pendatang Baru, Bibit Tanaman Jeruk Dekopon Unggul

jeruk dekopon unik | budidaya jeruk dekopon | bibit jeruk dekopon | jual bibit jeruk dekopon | menanam jeruk dekopon | tabulampot jeruk dekopon


Salah satu jeruk unik yang satu ini adalah bernama jeruk dekopon. Jeruk dekopon ini mempunyai warna orange terang. soal rasa ?? jangan ditanyakan lagi ?? tak hanya penampilan buahnya yang menarik, rasanya pun juga menarik karena super manis dan tanpa biji. Ukurannya pun sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan jenis jeruk lokal, kulitnya pun lebih tebal. Jika kita lihat sekilas, buah jeruk dekopon hampir mirip dengan buah pir. Jeruk dekopon merupakan buah termahal di negara Jepang, Konon satu buah jeruk dekopon di sana di hargai sekitar Rp. 70.000 - Rp. 90.000 . Harga yang fantastis bukan??. Di Indonesia, jeruk Dekopon merupakan jeruk favorite masyarakat dan para petani sudah mulai mengembangkan jeruk unik ini. Jangan heran jika anda menanam jeruk ini, ketika berbuah maka bobot buahnya bisa mencapai 1 kg / buah.

Tahukah anda, jika nama "Dekopon" adalah salah satu nama merk dagang di luar negri. Sebenarnya nama asli dari jeruk dekopon adalah Shiranui. Namun ternyata saat ini yang lebih terkenal adalah nama jeruk dekopon daripada nama aslinya.
Tanaman Jeruk Dekopon mampu tumbuh baik di dataran tinggi dengan iklim sejuk / dingin, dengan penyinaran sinar matahari penuh. Perawatan dan pemeliharaan yang baik, akan menghasilkan buah yang berkualitas dan tanaman terbebas dari serangan hama penyakit.

jeruk dekopon unik | budidaya jeruk dekopon | bibit jeruk dekopon | jual bibit jeruk dekopon | menanam jeruk dekopon | tabulampot jeruk dekopon
Bibit Jeruk Dekopon Unggul

Yuuk, budidaya jeruk dekopon unggul. Dapatkan bibitnya hanya di Warung Bibit. Penyedia bibit tanaman hortikultura dan kehutanan unggul. Kami memberikan harga yang kompetitif dan dapatkan bonus-bonus bibit dari kami untuk pembelian partai besar.

Silahkan .... anda bisa menghubungi

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Hotline  : 0818 0225 7111 (Call/WA), 085228366998
Pin BB  : 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung