Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Kelapa Genjah Entok (entog) Unggul, Pilihan Tepat Berkebun Anda


    Tanaman kelapa merupakan tanaman asli daerah tropis yang banyak di budidayakan, bahkan hampir di seluruh provinsi di nusantara ini bisa kita temui tanaman kelapa ini baik dari pesisir pantai sampai di daerah pegunungan yang tinggi. Bahkan tanaman kelapa ini sering di sebut dengan tanaman kehidupan karena tanaman ini mempunyai manfaat yang besar bagi kehidupan manusia serta memberikan sumbangan yang besar bagi perekonomian rakyat dan negara. Salah satu jenis tanaman kelapa yang sangat populer saat ini, dan banyak di buru oleh para pembudidaya adalah jenis kelapa genjah entok. Kelapa genjah entog ini mulai di kembagkan di berbagai daerah khususnya Jawa Tengah.

    Konon dahulu, jenis kelapa ini hanya ada di lingkungan salah satu pabrik minyak kelapa yang di tanam oleh Bangsa Belanda yang merupakan pengelola pabrik tersebut. Namun setelah kemerdekaan sekitar tahun 1970-an, Pabrik di rebut kembali oleh Republik Indonesia dan mulai di kembangkan di luar lingkungan pabrik. Ternyata setelah di kembangkan, kelapa genjah entog ini lebih unggul di bandingkan kelapa dalam biasa. Dengan ukuran batang yang pendek, masa berbuah 4-5 tahun setelah panen dan bahkan ukuran buahnya hampir sama dengan kelapa dalam biasa. Dengan keunggulan tersebut, tentu proses pemanenan lebih mudah serta resiko kecelakaan saat pemanenan relatif lebih kecil. Oleh karena ini, sekarang ini cukup banyak daerah-daerah yang melakukan peremajaan tanaman kelapa dengan memilih kelapa genjah entog untuk di budidayakan.

Bibit Kelapa Genjah Entog Unggul
    Bagi Anda yang tertarik untuk menanam kelapa genjah entok / kelapa genjah entok kami menyediakan bibitnya. Bibit Kelapa genjah entog unggul tersedia di sini, dengan kondisi siap tanam. Kami juga melayani pesanan Anda berapapun jumlahnya. Mengirimkan pesanan ke seluruh Nusantara. Harga bibitpun terjangkau dan unggul. Adapun alamat kami :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 0818 0225 7111
                    085228366998
Pin BB      : 53E2E097

Mari Hijaukan Bumi Kita Bersama,
Dengan menanam 1 pohon, kita sudah turut serta menyelamatkan Bumi tercinta.



0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung