Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Mangga Yuwen Unggul, Mangga Termahal Banyak Dicari

bibit mangga unggul mangga yuwen unggul tanaman mangga yuwen pohon mangga yuwen budidaya tanaman mangga pemeliharaan tanaman mangga yuwen ciri ciri mangga yuwen manfaat mangga yuwen bertanam mangga yuwen

Mangga Yuwen ini memang baru mulai populer di Indonesia dan belum begitu di kenal. Walaupun belum cukup populer, potensi budidaya mangga yuwen ini cukup besar. Pantas saja, harga untuk buah mangga ini cukup mahap yaitu bisa mencapai Rp. 100.000,- / buahnya di Swalayan - swalayan Ibu kota. Mangga yuwen memiliki ukuran buah yang cukup besar dengan rasa yang manis, daging buah berwarna kuning dan kulit buahnya sangat mencolok (merah menyala) menggoda mata yang melihatnya.

Tanaman mangga yuwen dapat di perbanyak dengan teknik vegetative seperti okulasi maupun cangkok. dapat pula dengan perbanyakan sambung susu. Perbanyakan dengan cara vegetative terbukti mampu menghasilkan kualitas yang unggul karena sifat nya sama persis dengan induknya. Tentu dalam hal ini pemilihan bibit unggul harus menjadi hal yang paling di utamakan.
Tanaman Mangga yuwen dapat tumbuh dengan baik pada ketinggian 0 - 1.200 m diatas permukaan laut, menghendaki tanah yang subur dengan curah hujan antara 750 milimeter - 2.500 milimeter / tahun. Pohon mangga yuwen menghendaki lahan yang terbuka dan mendapatkan sinar matahari penuh. Mangga ini bisa menghasilkan buah yang banyak / masa produktif bisa mencapai 20 tahun, dan setelah itu jumlah buahnya akan berangsur-angsur menurun maka dari itu peremajaan tanaman baru perlu di lakukan.

Pemeliharaan tanaman mangga yuwen sangat lah mudah. Seperti halnya dengan tanaman mangga lainnya, untuk menjaga tanaman ini tetap subur dan cepat berbuah hal yang perlu di lakukan penyiraman, pemupukan, penyemprotan pestisida dan penyinaran matahari penuh. Bila semua itu di lakukan dengan benar, akan menghasilkan pohon mangga yang sehat, buah yang banyak dan berkualitas. Perbanyakan dengan cara vegetative dalam usia 2 tahun setelah bibit ditanam, sudah mulai belajar berbunga dan berbuah. Pertama kali belajar berbuah, bisa mencapa sekitar 60 per pohon. Menarik bukan ??

bibit mangga unggul mangga yuwen unggul tanaman mangga yuwen pohon mangga yuwen budidaya tanaman mangga pemeliharaan tanaman mangga yuwen ciri ciri mangga yuwen manfaat mangga yuwen bertanam mangga yuwen
Mangga Yuwen
Bagi Anda yang mengingikan bibit mangga yuwen unggul, anda bisa dapatkan bibitnya hanya di Warung bibit. Kami adalah Supplier bibit tanaman buah dan kehutanan unggul dengan harga yang bersahabat. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada Anda yang ingin bermitra dengan kami seperti Reseller / Dropshiper. Untuk anda yang ingin membeli eceran juga kami layani dengan senang hati. silahkan hubungi saja :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo - Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Hotline     : 0818 0225 7111 ( Call /WA ), 085228366998
Pin BB     : 53E2E097


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung