Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , » Bibit Tanaman Apel India Putsa Unggul yang Genjah dan Mudah Berbuah

Bibit Tanaman Apel India Putsa Unggul yang Genjah dan Mudah Berbuah

Bibit Tanaman Apel India Putsa Unggul yang Genjah dan Mudah Berbuah|Jual Bibit Tanaman Apel India Putsa Unggul yang Genjah dan Mudah Berbuah

Masalah apel tidaklah asing bagi kita untuk mengenal si  buah ini. Yang konon mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh kita. Berbagai macam varia apel yaitu apel malang,apel washington,apel australia dsb.Namun lain cerita membicarakan apel India yang dikenal dengan Putsa. Bagi kalangan pecinta/lover tanaman apel India  atau putsa terkenal  dengan mudah tumbuh/genjahnya meski di tanaman dalam pot ataupun langsung ditanam di pekarangan.
Terkadang menjadi perbincangan yang ramai bahwa putsa ini buahnya cenderung kecil-kecil. Padahal aslinya bisa besar-besar. Lantas bagaiamana agar besar?

Buah Apel India Putsa akan bisa besar buahnya haruslah memakai teknik-teknik tertentu.Seperti contoh Bilamana di tanam unsur tanahnya humusnya tercukupi,bila perlu diberi  aplikasi pupuk buah bisa berupa NPK mutiara buah secukupnya.Bilamana daun-daun yang tidak ada guna di putes/dihilangkan saja, ciri-ciri daunnya biasa tua  menguning karena ini untuk menfokuskan proses fotosintesa yang baik. Saat berbuah janganlah semua buah dibuah besarkan semua, diseleksi/dipilih bila ada buah kecil (pentil )yang mengkerut dipetik saja. Selanjutnya penyiraman dan pemupukan secara teratur dengan baik. Niscaya buah apel India Putsa akan bisa berbuah  besar sesuai yang kita harapkan.

Untuk mendapatkan bibit Unggul silahkan ke tempat kami
Warung Bibit yang beralamat di Karangduwur Bulusari, Kec.Kemiri, Kab.Purworejo, Prop. Jawa Tengah HP/WA 0852 2836 6998 ,085228366998 Pin BBM 53e2e097.

4 komentar:

  1. Artikelnya sangat menarik dan bermanfaat bagi yang sedang mencari info pertanian dan bertanam Apel India/Putsa. Potensi Indonesia sangat besar untuk mengembangkan agrobisnis jika dikelola dengan dukungan sistem dan ilmu pengetahuan.

    BalasHapus
  2. terima kasih ...
    mari cintai lingkungan dan hijaukan bumi bersama,

    BalasHapus
  3. berapa harga /bibitnya......? dan iklim apa yang cocok untuk tanaman apel india tersebut.......?

    BalasHapus
  4. 35 ribu pak,
    cocok di tanam di dataran rendah pak ....

    BalasHapus

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung