Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Jambu Biji Kristal Unggul - Hampir Tanpa Biji, Manis dan Renyah

Jambu Biji Kristal Unggul - Hampir Tanpa Biji, Manis dan Renyah


Jambu Kristal ?? jenis jambu biji yang mempunyai beberapa keunggulan yang di usungnya dan membuat jenis jambu ini digandrungi oleh banyak orang. Salah satu kelebihan yang dimilikinya dan tidak dimiliki oleh jambu biji lainnya antara lain kandungan biji yang sangat sedikit bahkan seperti buah apel. Dagingnya yang renyah serta rasanya yang super manis juga bisa dirasakan jika anda mengkonsumi buah jambu ini. Jambu Kristal ini sebenarnya tidak benar-benar 100% tanpa biji, namun jumlah bijinya kurang dari 3% bagian buahnya, sehingga sepintas Jambu Kristal hampir tidak berbiji.

Budidaya jambu biji saat ini memang masih terbuka lebar, khususnya untuk jambu kristal ini. Pasokan Jambu Biji Kristal di pasaran masih sangat terbatas sedangkan permintaan konsumen sangatlah banyak. Di pasaran jambu biji ini bisa mencapai harga yang cukup tinggi yaitu antara Rp. 15.000,- s.d. Rp.30.000,-/kg. Dengan demikian, prospek berbisnis budidaya Jambu Biji Kristal mempunyai peluang yang bagus ke depannya.
Menurut para petani jambu, Budidaya Jambu Biji Kristal lebih menguntungkan dikarenakan produktivitasnya yang cukup tinggi. Perlu kita ketahui bahwa jambu biji sebenarnya sulit untuk bisa dikebunkan secara komersil, karena produktivitasnya rendah. Jambu tanpa biji kebanyakan sulit berbuah lebat disebabkan biji merupakan penyedia energi untuk pembesaran buah. Maka dari itu, sebagian besar ketika jambu tanpa biji berbuah gampang sekali rontok. Buah Jambu Biji Kristal sebetulnya tidak benar-benar non biji, di dalam buahnya tetap terdapat bijinya hanya saja jumlahnya sedikit kurang dari 3% dari bagian buah. jadi saat berbuah bisa kuat tidak gampang rontok serta berbuah lebat.

Bagi anda yang ingin menanam atau budidaya jambu biji kristal ini, silahkan dapat di beli bibitnya di sini. Kami juga menyediakan berbagai macam bibit jambu lainnya dengan kualitas unggul dan harga bersahabat. Warung bibit, selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda. Dan bagi anda yang ingin menjadi mitra kami, Reseller / dropshipper kami buka kesempatan untuk anda selebar-lebarnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami a/n USMAN 085729710988 / 085228366998 atau BBM 53E2E097.

atau silahkan berkunjung ke tempat kami :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo - Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah


0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung