Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Jambu King Rose Unggul - Jambu Air Unggulan Tanah Air


Jambu king rose ini memang mempunyai ukuran yang lumayan besar alias jumbo. Dengan warna yang melekat pada kulit buahnya yaitu warna merah pekat, ukuran buahnya pun sampai 350 gram dan tanpa biji sedikitpun. Rasanya ?? super manis dan sangat menyegarkan. Tak heran jika jambu king rose menjadi jambu air unggulan di tanah air. Bahkan belakangan ini jambu king rose menjadi buruan penggemar jambu air. Permintaan bibit jambu air king rose akhir-akhir ini sangat meningkat tajam dan ini merupakan peluang emas untuk di kebunkan karena harga buahnya yang lumayan mahal dan termasuk dalam kelompoh buah Mewah.

Tak hanya di tanam sebagai tabulampot saja atau di pekarangan rumah, untuk memperoleh penghasilan yang berlipat ganda dari budidaya jambu air king rose ini, bisa ditanam di lahan yang luas dengan metode penanaman yang berbeda agar menghasilkan panen maksimal alias melimpah. Budidaya jambu air ini sangat cocok dilakukan di daerah yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia.

Di dalam buah jambu air ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi. Diantaranya dalam satu buah jambu air mengandung karbohidrat, kalori, protein, vitamin, kalsium, besi, sodium, zinc, magnesium, potasium, Cu, dan mangan. Dan tentunya sangat baik untuk di konsumsi.

Di sini menyediakan bibit jambu king rose unggul dengan berbagai ukuran. Asal bibit dari okulasi sehingga tanaman lebih cepat berbuah. Kami selalu siap melayani pesanan anda berapapun jumlahnya. Bibit Fresh dan Harga Kompetitif. 

Beli Bibit Unggul ?? Di sini Saja ya...

Bang USMAN
Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988, BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung