Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Home » , , , , » Mangga Manalagi - Salah Satu Buah Yang Di Unggulkan Di Indonesia

Mangga Manalagi - Salah Satu Buah Yang Di Unggulkan Di Indonesia


Mangga Manalagi ini mempunyai rasa yang manis, dengan daging buah yang padat dan berserat. Kulit buahnya pun tebal dan berlilin. Tahukah anda kenapa buah ini di namakan mangga manalagi?? Konon, Karena kelezatannya dalam buah mangga ini .. orang yang memakan buahnya akan ketagihan untuk memakan lagi... lagi... dan lagi.. maka tak heran jika namanya pun menjadi mangga manalagi.

Memang buah mangga manalagi berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan mangga lain seperti mangga golek, ukuran buah nya pun sedang dengan kulit buah hijau ketika masih muda dan apabila sudah masak juga masih berwarna hijau namun agak keabuan. Salah satu ciri lain yang menempel dalam buah mangga manalagi ini yaitu pada kulitnya dipenuhi bintik-bintik putih yang jumlahnya jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan mangga lainnya. Buah mangga ini termasuk lebih tahan lama pasca pemetikan dari pohonnya.

Mangga manalagi merupakan salah satu varietas mangga dari jenis Mangifera indica yang berasal dari keluarga Anacardiaceae (mangga-manggaan).
Mangga ini adalah salah satu mangga yang mendapat predikat “Buah Unggul” di Indonesia. Salah satu keunggulannya ialah rasanya yang betul-betul lezat dan aromanya yang nyaman.

Anda ingin membudidayakannya?? atau ingin menanam sebagai tabulampot ?? dapatkan bibit unggulnya di sini. asal bibit dari okulasi sehingga lebih cepat berbuah dan berkualitas. Kami juga menyediakan berbagai macam bibit tanaman buah lainnya dengan kualitas unggul.

Hanya Di Sini ...

Warung Bibit  / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo - Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA  : 085729710988 atau BBM 53E2E097


0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Invite Kami

Invite Kami