Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Mengenal Jambu Getas Merah Unggul - Warung Bibit

jambu getas merah | bibit jambu getas merah | jual bibit jambu getas merah | budidaya jambu getas merah | bibit jambu getas merah murah

Jambu getas merah?? siapa sich yang tak kenal dengan buah jambu jenis ini.....
Jambu getas merah ini berbentuk bulat dengan daging buah berwarna merah dan terdapat banyak biji-biji kecil didalam daging buahnya. Jambu getas merah sangat banyak ditemukan di daerah tropis, namun seringkali tidak di sukai karena banyak mengandung biji. Padahal jambu biji getas merah ini sangat kaya akan kandungan nutrisi penting seperti vitamin dan mineral. Dan tentunya jika di konsumsi, sangat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kita.

Kandungan berbagai nutrisi dan vitamin di dalamnya ternyata dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya yaitu menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan kesehatan mata, menjaga tekanan darah dalam tubuh, membantu penyerapan nutrisi, mengobati diare, merawat kulit, mengobati demam berdarah, mengobati diabetes melitus dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Buah Jambu Getas Merah ini mempunyai nilai ekonomis, terutama karena rasanya yang cukup manis, warna yang menarik dan mengandung banyak vitamin C. Jambu ini merupakan tanaman yang berbuah tidak mengenal musim dan sangatlah genjah. Tanaman jambu getas merah dapat tumbuh subur didaerah dengan ketinggian 0-1000 m dpl dengan tanah yang gembur dan cukup air.

Perbanyakan dari tanaman jambu getas merah dapat dilakukan dengan cara okulasi (tempel mata), sambung susu ataupun sambung pucuk. Bibit dari sambung susu / okulasi /sambung pucuk akan belajar berbuah kurang lebih dalam jangka waktu 1 tahun. Tentu dengan perbanyakan dengan sistem vegetative tanaman akan lebih cepat berbuah dan sifatnya pun akan sama dengan induknya. Hal ini sangat berbeda jika dilakukan dengan perbanyakan secara generative atau berasal dari biji yang membutuhkan waktu yang sangat lama dalam berbuahnya. Tanaman jambu getas merah juga bisa dijadikan tabulampot, bahkan akan terkesan lebih eksklusif dan indah bila berbuah di media pot sekalian bisa di jadikan sebagai hiasan di pekarangan rumah Anda.

Masih bingung??? untuk mendapatkan bibit jambu getas merah dengan kualitas yang unggul ... Dapatkan saja hanya di Sini. Kami juga menyediakan berbagai macam bibit tanaman buah lainnya dengan kualitas unggul. Semua bibit dalam kondisi fresh dan harga pun bersahabat. Kami Siap melayani pesanan anda, berapapun jumlahnya. Silahkan pesan bibitnya di sini :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02 
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA  : 0818 0225 7111 / 085228366998
BBM : 53E2E097





0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung