Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Mengkonsumsi Buah Delima Unggul, Beragam Manfaat Yang Di Dapat

Mengkonsumsi Buah Delima Unggul, Beragam Manfaat Yang Di Dapat


Delima ini banyak di tanaman di pekarangan rumah sebagai tanaman hias maupun untuk di makan buahnya. Buah yang memiliki nama latin Punica granatum L. merupakan tanaman buah yang termasuk dalam keluarga Punicaceae dan berasal dari timur tengah. Tanaman delima dapat tumbuh subur pada ketinggian 1000 m dpl.

Buah delima sendiri terdapat 3 macam jenisnya yaitu delima merah, delima putih dan delima ungu. Buah delima mempunyai bentuk bulat dengan diameter sekitar 5-12 cm dan terdapat bercak agak menonjol yang berwarna lebih tua. Memiliki biji yang banyak serta kecil-kecil. Warna biji beragam sesuai dengan jenis buah delima tersebut dengan bentuk yang bulat panjang, bersegi pipih dan keras serta tersusun tidak beraturan.

Buah delima ini dapat dimakan langsung dalam keadaan segar maupun di buat untuk campuran rujak buah, salad buah, jus ataupun sari buah delima. Jika anda membuat jus delima, sebaiknya minumlah beserta isi buahnya karena didalamnya terdapat senyawa polifenol yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Kandungan yang terdapat dalam buah delima mampu melindungi organ hati dan ginjal, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti alergi, pencegah penyakit jantung, pencegah kanker, perlindungan terhadap DNA, melindungi dari berbagai jenis infeksi dan masih banyak lagi manfaat lainnya. 

Kami, menyediakan bibit delima unggul. Selain itu, di sini juga menyediakan berbagai macam bibit buah, kayu, tanaman herbal yang berkualitas dan dalam kondisi fresh. Bersedia memberikan harga bersahabat dan bonus-bonus bibit untuk pembelian partai besar. Bagi anda yang berminat, silahkan bisa contac kami ataupun datang langsung ke tempat kami. Adapun alamat kami :

Bang USMAN
Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari , Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 0852 2836 6998 , 085228366998
BBM : 53E2E097







0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung