Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Srikaya Merah Unggul, Aroma Lebih Harum dan Lebih Manis

srikaya merah unggul | tanaman srikaya merah | budidaya srikaya merah | menanam srikaya merah | cara pemeliharaan tanaman srikaya jumbo

Srikaya merah ini cukuplah unik, banyak orang yang menjadikannya sebagai koleksi karena buahnya yang unik dan masih jarang di kenal oleh masyarakat. Ternyata buah srikaya merah ini merupakan hasil perkawinan antara srikaya lokal dan srikaya Asal Australia. Warna merah yang melekat pada buahnya memang menjadi daya tarik tersendiri dari buah srikaya merah ini.

Buah srikaya merah ini memiliki kelebihan diantaranya aroma yang harum dan rasa yang lebih manis dibanding dengan srikaya lokal. Untuk menghasilkan tanaman yang sehat dan buah berkualitas tanaman ini memerlukan sinar matahari langsung. Selain itu, perawatan seperti penyiraman, pemupukan, pemangkasan. Pupuk kandang maupun pupuk herbal juga dapat di berikan.

Selain buah srikaya merah bisa di konsumsi langsung, ternyata memiliki banyak manfaat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Bahkan semua bagian dari tanaman srikaya ini bermanfaat untuk obat herbal. Contohnya saja daun srikaya dapat mengobati batuk, demam, reumatik, menurunkan kadar asam urat, diare dan disentri. Akar tanaman srikaya dapat mengobati sembelit, disentri akut, depresi mental serta nyeri tulang punggung. Buah srikaya merah yang masih muda pun berkhasiat mengobati diare, disentri akut dan gangguan pencernaan.

 srikaya merah unggul | tanaman srikaya merah | budidaya srikaya merah | menanam srikaya merah | cara pemeliharaan tanaman srikaya jumbo

Bagaimana?? anda tertarik untuk mendapatkan bibit nya langsung...??
Dapatkan saja hanya di tempat kami, Warung Bibit... yang menyediakan berbagai macam bibit tanaman hortikultura dan kehutanan unggul yang telah resmi dan bersertifikat.
Kami siap melayani pesanan anda, berapapun jumlahnya. Silahkan order di sini, atau menghubungi kami :

WARUNG BIBIT
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari, RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp : 0852 2836 6998, 085228366998 atau BBM 53E2E097


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung