Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Bibit Glodogan Tiang / Glodokan Pecut Unggul, Siap Tanam

bibit glodogan tiang | glodokan tiang | jual bibit glodogan tiang | pohon glodogan tiang

Glodogan tiang / glodokan pecut yang sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan merupakan tanaman peneduh / perindang. Penampilan dari pohon ini yang begitu kuat dan kokoh memberi kesan nyaman dan asri. Apalagi jika ditanam di pinggir jalan secara otomatis akan menyerap polutan di kota-kota besar. 

Bentuk dahan-dahan pada pohonnya yang menjulang keatas sekitar memang mirip sekali dengan pohon cemara. Tanaman glodogan tiang tumbuh dengan baik di tempat terbuka dan dibawah sinar matahari langsung. Untuk Perawatannya pun tidak merepotkan atau bisa disebut minim perawatan.

Perkembangbiakan tanaman glodogan tiang / glodokan pecut dapat dilakukan dengan biji. Caranya tanamlah biji glodogan tiang dengan cara menyemai terlebih dahulu pada media tanam dari campuran tanah & kompos / pupuk kandang yang telah dimasukkan dalam polybag. Selanjutnya semaikan biji yang sudah matang saja / yang sudah dikeringkan sempurna dan didiamkan minimal 3 minggu. Ketika biji sudah tumbuh tunas dan berukuran 15cm siap dipindahkan di lahan terbuka.

Perlu kita ketahui bahwa tumbuhan glodogan tiang / glodokan pecut merupakan tumbuhan evergreen yang berasal dari daerah India. Selain untuk mengurangi polusi di kota-kota besar, tanaman ini sangat efektif dalam mengurangi polusi suara. Glodogan tiang mencapai tinggi hingga 5 meter. Akarnya pun cukup menembus ke dalam, tidak dangkal, tetapi juga tidak menjalar dengan ekstensif yang dapat mengganggu struktur bangunan di sekitarnya maupun trotoar. Dan sangat cocok sekali memang jika ditanam di sepanjang pinggiran jalan sebagai peneduh jalan. Tanaman ini dapat tumbuh subur dan baik di dataran rendah dengan tanah yang gembur.

Kami, Warung Bibit menyediakan bibit tanaman glodogan tiang / glodokan pecut dengan kualitas unggul. Adapun ukuran bibit 35 cm up. Tersedia juga berbagai macam bibit tanaman buah, kehutanan, herbal, bunga dan lainnya dengan kualitas unggul dan harga bersahabat. Kami juga akan memberikan bonus-bonus bibit tanaman bagi anda yang membeli bibit kami dalam partai besar. Silahkan anda bisa langsung berkunjung ke kami atau anda bisa menghubungi kami :

Warung Bibit / Bang Usman
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / RW 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Jawa Tengah
Telp : 085729710988 atau BBM 53E2E097









0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung