Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Penampilan Baru Durian Duri Hitam Dengan Berbagai Keistimewaannya

durian duri hitam | durian ochee | durian black torn | bibit durian duri hitam | budidaya durian duri hitam

Durian ini merupakan durian yang paling diandalkan di negri jiran / Malaysia. Dan Konon kelezatan dari durian duri hitam mampu mengalahkan durian musang king. Tekstur daging buahnya yang lembut dan legit ketika dimakan sejalan dengan aroma nya yang khas dan kuat. Salah satu ciri yang menonjol dari durian yang mempunyai nama lain "Durian Ochee" ini yaitu terdapat warna hitam pada ujung duri kulitnya.

Buah durian duri hitam mempunyai daging buah yang berwarn kuning keemasaan, teksturnya yang lembut dan creamy membuat banyak orang ketagihan saat menyantapnya. Durian ini memiliki biji yang sedang dengan jumlah pongge 4 - 6 buah dan tentu jumlah nya lebih banyak dibandingkan dengan durian lainnya. Soal rasa, manis, legit dengan sedikit pahit dan rasa pahitnya pun akan hilang tertutupi dengan kelezatannya.

Tak heran, Di negeri Jiran memang sangat terkenal akan berbagai jenis hasil persilangan durian unggul dan menghasilkan durian varietas baru yang mempunyai kualitas yang lebih baik lagi. Namun, tak hanya Malaysia juga... Indonesia juga tak kalah dengan durian-durian unggulan seperti durian merah dari banyuwangi, durian simemang dari Banjarnegara, durian pelangi dari manokwari - Irian jaya dan masih banyak lagi durian unggul lainnya.

Tanaman durian duri hitam (Black Torn) ini bersifat genjah dan produktivitas buahnya pun tinggi. Pohon ini mudah beradaptasi di berbagai jenis tanah dan sangat tahan cuaca kering. Dengan pemeliharaan yang baik dan maksimal tentu saja budidaya tanaman durian ochee menghasilakan keuntungan yang besar.

Ayooo.... siapa yang mau membudidayakan Durian Ochee ini?? tak usah jauh-jauh ke Negeri Jiran untuk memakannya. Anda hanya tinggal membeli bibitnya dan memetiknya sendiri buahnya.
Dapatkan bibitnya hanya di Warung Bibit ya? Supplier bibit unggul dengan harga bersahabat.

Alamat Kami :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988 / 085228366998 atau BBM 53E2E097




0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Invite Kami

Invite Kami