Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Durian Kani / Durian Chanee Unggul Yang Semakin Populer


Prospek budidaya durian kani / chanee saat ini terbuka lebar, karena permintaan akan durian ini dari tahun ke tahun terus meningkat. Asal durian ini memang dari Thailand, namun begitu populer di tanah air karena rasanya yang super lezat. Rasanya yang manis dengan tekstur buah yang lembut menjadi salah satu keunggulan dari buah ini.

Jika anda penasaran dengan buahnya dan ingin menikmatinya anda bisa membeli nya di pedagang-pedagang buah durian di pinggir jalan atau di swalayan-swalayan. Salah satu ciri dari durian kani / durian Chanee ini diantaranya yaitu durinya berbentuk kerucut tajam dan tersusun rapat. Kulit buah luar tipis dan agak susah dibelah. Warna daging buahnya kuning keemasan, lumayan tebal, kering dan berlemak. Rasanya super manis pulen dengan teksturnya yang lembut. Ukuran buahnya pun termasuk besar dengan berat rata-rata 2 - 4 kg perbuah. serta sangat produktif sekali berbuah.

Salah satu ciri yang cukup unik ketika buah durian kani telah matang yaitu kulit buahnya telah pecah. Jika sudah matang, tentu buah ini lebih enak dan lezat untuk di konsumsi lho. Kalau soal perawatan dan pemeliharaan durian kani sama kok dengan tanaman durian lainnya. Jadi tak ada salahnya, jika anda mencoba untuk menanam sendiri durian ini di pekarangan maupun kebun anda karena jenis durian ini juga tergolong varietas yang di unggulkan di negara kita.

Warung Bibit, menyediakan bibit durian kani unggul dengan berbagai ukuran. Tersedia dalam bentuk polibag dan sudah siap tanam. Kami juga selalu siap menyediakan armada untuk mengiriman jarak jauh dalam partai besar.

Untuk informasi seputar bibit tanaman, segera hubungi kami :

Bang USMAN  ( Warung Bibit )
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988 / BBM 53E2E097 





0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung