Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Untung Besar Bertanam Kelapa Hibrida Unggul - Warung Bibit


Indonesia kaya akan jenis flora nya, terdiri dari puluhan bahkan ratusan juta tumbuh-tumbuhan yang tumbuh subur di tanah air ini. Salah satu diantaranya adalah Pohon Kelapa. Begitu populernya tumbuhan kelapa ini dan beragam pula manfaatnya. Mulai dari buahnya, batang, daun, pelepah ... semua dari bagian pohon kelapa ini bermanfaat untuk manusia. tak heran, jika tanaman kelapa / tunas kelapa menjadi logo pramuka di Indonesia. 
Berbagai macam jenis kelapa yang terdapat di Indonesia, diantaranya kelapa yang cukup terkenal adalah Kelapa Hibrida yang merupakan varietas benih unggul yang didapat dari persilangan antara kelapa dalam dan kelapa genjah.

Jika anda ingin bertanam kelapa hibrida, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pemilihan bibit unggul. Bibit yang berkualitas unggul tentu akan menghasilkan buah yang lebih cepat dan panen yang maksimal. Kelapa hibrida akan mulai berbuah saat tanaman berumur 3 - 4 tahun. Tak hanya bisa ditanam di kebun saja, kelapa hibrida juga bisa ditanam di halaman rumah karena ukuran pohonnya yang pendek sangat berbeda dengan kelapa biasa. Jika Anda serius untuk membudidayakan kelapa hibrida dalam partai besar, tentu akan meraup keuntungan yang besar.

Syarat Tumbuh Kelapa Hibrida
  • Kelapa Hibrida tumbuh dengan baik di daerah dengan curah hujan antara 1300 – 2300 mm / tahun, bahkan hingga 3800 mm atau lebih, semua tanah memiliki drainase yang baik.
  • Menghendaki paparan sinar matahari yang panjang dengan minimal 120 jam / bulan sebagai sumber energi fotosintesis.
  • Kelapa hibrida sangat sensitif terhadap suhu rendah dan tumbuh terbaik pada suhu 20-27oC.
  • Tumbuh dengan baik di rata-rata bulanan rH 70-80% minimal 65% rH udara sangat rendah, tetapi jika tanaman terlalu tinggi rH menyebabkan hama dan penyakit.

Bertanam kelapa hibrida

Bibit kelapa hibrida yang sudah siap tanam (jika anda tak mau repot bisa membeli di penjual bibit-bibit tanaman) dimasukkan kedalam lubang tanam yang telah dibuat, kemudian tutup lubang dengan menggunakan tanah sisa galian yang ada disekitar lubang. Proses penanaman kelapa hibrida ini sebaiknya pada awal musim penghujan, agar tidak perlu repot-repot untuk menyirami. Jika akan dikebunkan dalam partai besar, anda juga bisa menyiapkan bibit cadangan secukupnya untuk penyulaman jika ada pohon kelapa yang mati.


Bagaimana? mudah kan budidaya kelapa hibrida ini? Anda tertarik untuk menanamnya?
Dapatkan bibit unggulnya hanya ditempat kami.
Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami a/n Usman 0818 0225 7111 (Telp/wa) BBM 53E2E097

Alamat Kami :
USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02 ( Arah SMP N 32 Purworejo)
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah



0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung