Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Alpukat Aligator Pear, Varian Alpukat Terbaru Yang Di Unggulkan

Alpukat Aligator Pear, Varian Alpukat Terbaru Yang Di Unggulkan


Bicara soal alpukat, ternyata tanaman ini mempunyai banyak jenisnya lho. Diantaranya yang banyak di jumpai di pasaran yaitu jenis alpukat ijo panjang, mentega, miki, kendil, hawaii jumbo, aligator pear dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan tentunya di setiap jenis dari buah alpukat ini memiliki keunggulan tersendiri lho .....

Daging buahnya yang berwarna kehijauan dan bijinya super besar merupakan ciri khas dari buah alpukat ini. Selain itu, Tekstur daging buahnya yang lembut membuat digemari banyak orang. Alpukat bisa di buat jus, campuran es krim, salad, topping sushi atau sup. Rasanya yang enak dan lezat membuat anda ketagihan.

bibit alpukat aligator pear | budidaya tanaman alpukat aligator | pohon alpukat aligator | menanam alpukat aligator pear

Contohnya, salah satu buah alpukat yang di unggulkan sekarang ini adalah jenis alpukat aligator pear. Buah yang memiliki nama latin Persea Americana ini memiliki bentuk yang unik dan sangat berbeda dengan alpukat biasanya. Rasanya pun sangat lezat, lembut dan pulen dengan daging buahnya yang super tebal. alpukat aligator pear dapat tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi. Ciri dari alpukat ini mempunyai bentu yang memanjang, membesar di bawah layaknya buah pir ( Pantas saja kalau buahnya dinamakan aligator pear ).

bibit alpukat aligator pear | budidaya tanaman alpukat aligator | pohon alpukat aligator | menanam alpukat aligator pear
Alpukat aligator pear masih jarang sekali di temui di pasaran dan belum begitu banyak yang membudidayakannya. Tak heran jika peluang budidaya alpukat ini masih terbuka lebar untuk anda para petani / pekebun. Khusus untuk para kolektor buah juga jenis alpukat ini sangat bagus menjadi pilihannya. 

Jika anda ingin menanam tanaman alpukat aligator pear ini, dan masih bingung untuk mendapatkan bibit unggulnya .... silahkan datang langsung saja ke tempat kami :

Bang USMAN / Warung Bibit
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari (Arah SMP N 32 Purworejo)
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp : 085729710988 / 085228366998 atau BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

PISANG AMBON DAN BEBERAPA MANFAATNYA YANG JARANG DIKETAHUI

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung