Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Mengenali Buah Sawo jumbo (Sawo Vietnam) - Warung Bibit

bibit sawo jumbo | bibit sawo vietnam | tanaman sawo jumbo | budidaya sawo jumbo | ciri ciri sawo jumbo | ciri ciri sawo vietnam

Sawo jumbo ini mempunyai ukuran yang jumbo dan lebih manis. Sawo jenis ini sering juga disebut dengan sawo vietnam. Bobot sawo jumbo ini bisa mencapai 400 gram / buah. Tanaman ini dapat tumbuh dengan baik jika ditanam pada ketinggian 700 - 1.200 m diatas permukaan air laut. Kunci agar tanaman sawo jumbo cepat berbuah anda bisa menanam di tanah lempung berpasir yang mengandung banyak bahan organik.

Keunggulan yang dimiliki oleh sawo jumbo ini yaitu memiliki daging buah yang lebih kesat dengan kandungan air lebih sedikit dari buah sawo pada umumnya. Rasanyapun lebih manis dan legit sehingga tak heran jika banyak yang menyukainya. Selain itu, sawo jumbo memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak dan baik untuk pembentukan sel darah merah, pertumbuhan hingga kecantikan.

Sawo vietnam memiliki bentuk buah oval berkulit cokelat muda dengan bobot 400 gram. Permukaan kulit buah ini jika diraba akan terasa halus dan lembut. Saat dibelah akan tampak daging tebal cokelat keputihan dan mengkilap. Rasanya pun manis bahkan tingkat kemanisannya sampai 14 briks. Buah sawo jumbo ini kulitnya akan tetap keras meskipun telah matang dipohon. Oleh karena itu, buah jenis ini terbilang sangat tahan saat pengangkutan karena daya tahan simpannya hingga seminggu.

Prospek usaha budidaya sawo jumbo sekarang ini terbilang cerah, karena permintaan yang semakin meningkat saja. Perawatan yang baik pada tanaman sawo jumbo ini akan mempercepat masa berbuahnya. Dalam jangka waktu 1 tahun sudah bisa berbuah dari perbanyakan okulasi. Namun jika perawatan yang diberikan kurang baik, pohon sawo jumbo baru bisa berbuah ketika umurnya 3 tahun lebih. Pohon sawo jumbo mampu berproduksi dengan baik sampai 10 tahun dengan perawatan yang baik pula.

bibit sawo jumbo | bibit sawo vietnam | tanaman sawo jumbo | budidaya sawo jumbo | ciri ciri sawo jumbo | ciri ciri sawo vietnam

Kami warung bibit, yang beralamat di Jln. Kutoarjo - Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur (Arah SMP N 32 Purworejo) Dusun Bulusari RT 02 / 02 Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah menyediakan bibit sawo jumbo unggul. Anda Bisa membeli secara langsung ke tempat kami atau bisa juga menghubungi kami. 1 bibit yang anda pesan pun, akan kami kirimkan. Kami juga siap mengirimkan pesanan sampai ke seluruh Indonesia. Di sini juga tersedia aneka bibit sawo lainnya, seperti Black sapote ( Sawo Hitam ), White Sapote ( Sawo Putih ), Sawo Mentimun, Sawo Manila, Sawo Kecik dengan kualitas unggul dan harga bersahabat.

Segera Hubungi Kami :
Bang USMAN / Warung Bibit
Telp / WA : 085729710988, 085228366998
BBM        : 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung