Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Pesona Ketapang Kencana, Pohon Perindang Dengan Tajuk Yang Indah

bibit tanaman ketapang kencana | tanaman ketapang kencana | budidaya ketapang kencana | manfaat ketapang kencana | ciri-ciri ketapang kencana

Ketapang ??? sudah kenal guys dengan nama itu? bukan nama kue ataupun roti yang sering kita makan lho... ketapang yang dimaksud adalah tanaman peneduh / perindang yang biasa di tanam di pinggir-pinggir jalan guys. Yang menjadi ciri khas dari pohon ini yaitu bentuk tajuk pohonnya yang bertingkat-tingkat lho ... wah...wah.... cantik banget nich pohonnya kalau dipandang mata. 

Pohon Ketapang kencana mempunyai nama latin Terminalia Mantaly. Karakteristik lainnya yang bisa dibedakan dengan tanaman lainnya terletak pada daunnya yang berwarna hijau kecil lembut dan rapat dengan pertumbuhan tanaman yang bisa mencapai tinggi hingga 10 meter. Dan ternyata tanaman ini sangat tahan terhadap paparan sinar matahari yang terik lho guys.

Ketapang kencana juga tidak hanya bisa ditanam di areal taman kota, Anda pun bisa menanam Ketapang Kencana di halaman rumah ataupun pekarangan, dan ini sangat membantu agar suasana rumah menjadi lebih asri dan nyaman.

Perbanyakan tanaman ketapang kencana bisa dilakukan dengan cara vegetative dan generative. Cara vegetative bisa dengan sistem cangkok dan generative / dari biji bisa dengan cara menanam biji ketapang kencana yang sudah tua, atau anda bisa mencari bibit nya yang tumbuh dibawah pohon ketapang kencana dengan cara mencabut dan menyertakan tanahnya kemudian tanamlah di lokasi yang anda inginkan. Mudah kan??

bibit tanaman ketapang kencana | tanaman ketapang kencana | budidaya ketapang kencana | manfaat ketapang kencana | ciri-ciri ketapang kencana



Apabila Anda tak ingin repot juga, anda bisa memesan langsung bibitnya di tempat kami. Anda pesan, kami kirim. Kondisi bibit fresh dan siap tanam. Harga pun bersahabat...

Tunggu apa lagi?? Pesan bibit unggulnya hanya di tempat kami :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02 ( Arah SMP N 32 Purworejo )
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp. : 0818 0225 7111 / 085228366998 atau BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung