Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Cherry Barbados, Cocok Untuk Tabulampot Anda


Siapa sich yang tak kenal buah Cherry ?? ternyata eh ternyata jenis cherry juga banyak lho. Diantaranya ada cherry beach, cherry red guava, cherry huawei, cherry barbados. Dan yang paling banyak kita jumpai di atas kue tart alias untuk hiasan kue-kue sebagian besar adalah jenis cherry barbados. 
Buah yang memiliki nama latin Malphigia emarginata memang sangatlah menarik untuk ditanam di halaman rumah sebagai hiasan alias tabulampot.

Cherry barbados ini mempunyai buah yang berwarna merah menyala. Bila dilihat secara sekilas, buah ini seperti buah apel dalam ukuran mini. Dengan tekstur daging buahnya yang lembut hampir mirip dengan buah anggur brasil. Tanaman cherry ini sangatlah genjah, alias rajin berbuah. Dan tentunya tidak memerlukan perawatan yang sulit dan mahal.

Tabulampot cherry barbados sudah banyak yang menggemarinya. Terbukti tanaman cherry ini sangat tahan terhadap serangan hama penyakit. Untuk merawatnya, anda tinggal memberikan penyiraman secara rutin, pemupukan dan juga pemangkasan untuk merangsang tumbuhnya tajuk-tajuk baru bakal buah. Dan bagi yang ingin menanam di tabulampot, anda bisa menggunakan media tanam yang baik yaitu dengan campuran sekam, tanah dan pupuk kandang. Pastikan tanaman terawat dengan baik dan tercukupi nutrisi, agar mampu berbuah lebat.

Mari, bertanam cherry barbados. Dapatkan bibit unggulnya hanya di tempat kami. Kualitas unggul dan bibit sudah siap tanam.

Alamat Kami :
Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp/ WA : 085729710988, 085228366998
BBM : 53E2E097 

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung