Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Jeruk Primong, Penampilan Menarik Rasa Super Manis


Jeruk primong merupakan varietas jeruk manis yang sangat disukai. Jeruk ini dibudidayakan secara besar-besaran dan banyak dijumpai di daerah Lembang, Bandung. Warna dari jeruk primong yaitu kuning kemerahan setelah matang. Tekstur buahnya sangat halus dan kulit buahnya sangat tipis sehingga lebih mudah untuk di kupas.

Jeruk primong berasal dari negara Australia dan masuk ke Indonesia sekitar sepuluh tahun yang lalu. Buah jenis ini termasuk sangat genjah dan berbuah tidak mengenal musim. Oleh karena itu, sangat cocok sekali jika anda menanam jeruk primong ini sebagai tabulampot. Namun jeruk primong akan berproduksi dan menghasilkan buah yang maksimal jika ditanam di daerah yang dingin. tapi, tetap bisa berbuah juga jika dikebunkan di dataran rendah. Diduga jeruk primong ini merupakan persilangan antara jeruk keprok dan jeruk manis.

Selain rasa yang manis, keunggulan dari jeruk ini yaitu kandungan bijinya yang sangat sedikit. Dengan perbanyakan vegetative jeruk primong akan berbuah pada umur 1 tahun. Jeruk primong adaptif tumbuh di Indonesia meskipun tanpa perlakuan khusu bahkan di dataran tinggi warna jingga seragam keluar.

Tanaman Jeruk Primong
Tabulampot jeruk primong dapat dijadikan pilihan untuk anda, selain buahnya yang cantik juga sifatnya yang genjah menjadi keunggulan dari jeruk ini. Untuk hasil yang maksimal berikanlah perawatan dan pemeliharaan yang baik agar tanaman dapat tumbuh sehat dan lebih rajin berbuah.

Dapatkan bibit jeruk primong unggul hanya di tempat kami, Asal bibit dari okulasi, bibit sehat dan berkualitas unggul.

Alamat Kami :

Warung Bibit / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02/ 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988, 085228366998 atau BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Invite Kami

Invite Kami