Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Kelengkeng Kaisar Rajin Berbuah, Pilihan Berkebun Anda




Kelengkeng Kaisar ini begitu disukai banyak orang. Tanaman asli asal Asia ini mempunyai daging yang tebal dan renyah. Buah kelengkeng ini memiliki rasa yang lebih manis jika dibandingkan dengan kelengkeng itoh, selain itu juga mempunyai kulit buah yang lebih kering dibandingkan dengan kelengkeng jenis lainnya. Keunggulan lainnya yaitu daging buahnya yang lebih tebal dan lebih besar.

Tanaman kelengkeng kaisar dapat tumbuh dengan baik di daerah dataran rendah yaitu mulai dari 50 - 350 m diatas permukaan air lain. Tanaman ini akan mulai belajar berbuah pada umur 2 tahun dengan perbanyakan vegetative. Karena sifatnya yang genjah anda bisa memilih jenis kelengkeng ini untuk di jadikan sebagai tabulampot ataupun di tanam di pekarangan langsung. Kelengkeng kaisar memang rasanya lebih manis, bahkan tingkat kemanisannya sampai 12 briks.

Nutrisi yang terkandung dalam buah kelengkeng ini banyak dibutuhkan oleh tubuh. Daging buah kelengkeng mengandung banyak vitamin yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satu yang terkandung dalam buah kelengkeng kaisar ini diantaranya adalah sukrosa, glukosa, protein nabati, lemak, vitamin A, vitamin B, asam serta senyawa fitokimia. Oleh karena itu, tak jarang jika buah kelengkeng kaisar ini semakin banyak dicari oleh konsumen dan permintaannya yang terus menerus meningkat.

Budidaya kelengkeng kaisar ini pun terbilang sangatlah mudah karena tidak membutuhkan perawatan yang intensif dan memerlukan biaya yang mahal. Perkembangbiakan kelengkeng kaisar juga bisa dilakukan dengan sistem okulasi, cangkok maupun sambung susu. Namun jika perbanyakan dilakukan dengan biji, maka masa pertumbuhan tanaman ini lebih lambat dan juga masa berbuahnya.

Penasaran dengan kelengkeng kaisar ini ?? mari tanam pohonnya sendiri di pekarangan rumah ...
dan dapatkan bibit unggulnya hanya di sini nih,

Alamat kami :
Warung Bibit / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988 / 085228366998
BBM : 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Invite Kami

Invite Kami