Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Si Durian Warna-Warni ( Durian Pelangi ) Super Unik Asal Papua


Pesona durian pelangi yang cukup membuat banyak orang begitu terheran-heran, karena penampilan yang begitu berbeda dengan jenis durian lainnya. Kalau kulitnya sich sama saja, tapi ketika di belah maka warna daging durian yang biasanya kuning, durian ini mempunyai warna daging buah yang berwarna-warni seperti pelangi. Ternyata eh ternyata, durian pelangi ini termasuk salah satu durian lokal yang diunggulkan lho dan merupakan buah asli Indonesia. Durian pelangi ini sering disebut dengan Durian Pelangi Manokwari, dikarenakan asal durian ini dari daerah Papua.

Bahkan negara penghasil durian super enak seperti Malaysia dan Thailand ini, tidak memiliki durian yang seperti ini. Kita harus bangga dengan negara Indonesia Lhoo ... '
Asal mula durian pelangi merupakan hasil persilangan antara durian kuning ( fotogensis ), durian merah ( graveolens ) dan durian putih ( zibethinus ).
Tanaman durian pelangi ini merupakan jenis durian yang tingginya bisa mencapai 25 meter. Durian jenis ini dapat tumbuh di daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Sangat adaptif terhadap berbagai jenis kondisi tanah. Durian pelangi merupakan durian yang berumur panjang, bahkan umurnya bisa mencapa 100 - 150 tahun. Konon, menurut cerita siapa yang memakan durian pelangi ini maka dapat berumur panjang. Daya simpan yang cukup lama menjadi keunggulan durian pelangi ini, durian ini mampu bertahan dalam waktu 6 - 7 hari setelah jatuh dari pohonnnya.   

Bibit Durian Pelangi Kaki Tiga

Bibit Durian Pelangi Unggul

Penasaran dengan bibitnya dan buahnya ? Yuuuk, tanam sendiri aja pohonnya di rumah anda. Nanti tak butuh waktu lama untuk menunggunya berbuah dan bisa langsung memetik sendiri buahnya dari pohonnya. 
Disini menyediakan bibit durian pelangi unggul, asal bibit dari okulasi .

Monggo di order saja bibitnya...  ^_^, Hanya di Tempat kami :

Warung Bibit / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Kec. Kemiri Kab. Purworejo - Jawa Tengah
Telp / WA : 0857 2971 0988
BBM : 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Jadilah Sahabat Warung Bibit

Isilah Form dibawah ini

Powered by Kirim.Email

Ada yang bisa kami bantu ?

Ada yang bisa kami bantu ?
Klik saja logo di atas

Invite Kami

Invite Kami