Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , , , » Jenis - Jenis Lekukan / Mukhis Pada Biji Jenitri : Warung Bibit

Jenis - Jenis Lekukan / Mukhis Pada Biji Jenitri : Warung Bibit

Jenis-Jenis Biji Jenitri

Sempat menghebohkan jagad tanah air, karena harganya yang fantastic. Jenitri ini ternyata mempunyai berbagai macam jenis, dan tentu yang harganya mencapai jutaan maupun ratusan rupiah itu jenis jenitri yang istimewa / special. Tahukah anda ?? apa tanaman jenitri itu ?

Jenitri adalah sejenis tanaman berkayu yang mempunyai tinggi 25 - 30 m, dengan batang tegak dan bulat berwarna cokelat. Sepanjang tepi daun jenitri ini bergerigi dan meruncing di bagian ujung. Di negara Nepal dan Cina banyak orang mencari jenitri ini dalam bentuk butiran, kalung atau orang yang menyebutnya mala dan membeli nya dengan harga yang sangat tinggi. Sedangkan di negara India, jenitri sering di sebut dengan rudraksa. Rudra = Dewa Siwa dan Aksa = mata. Jadi rudraksa dalam bahasa India yang berarti mata siwa

Jenis - Jenis Biji Jenitri

Setiap biji jenitri memiliki jumlah lekukan / mukhi ( jumlah serat jenitri yang berbeda ). Mukhis biasa dari 2 dan dibawah 7. Sedangkan Mukhis istimewa dan berharga mahal yaitu 8 - 30. Semakin banyak mukhisnya maka semakin mahal dan langka kita temukan. Karena semakin banyak mukhisnya konon energinya juga semakin kuat baik untuk segi kesehatan maupun hal yang sifatnya mistis seperti untuk keberuntungan, pencerahan spiritual dan lain sebagainya.

Menurut suatu penelitian dari Dr Suhas Roy dari Beneras Hindu University mengungkapkan bahwa biji jenitri dapat mengirimkan energi / frekuensi ke jantung saat di gunakan sebagai kalung. Selain itu juga dapat menstimulasi otak sehingga akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh dikarenakan otak adalah pengatur organ-organ tubuh. Penelitian membuktikan bahwa biji jenitri memiliki sifat kimia dan fisika semacam pergerakan listrik dan elektromagnetik sehingga otak yang terstimulasi akan merasa tenang serta damai sehingga lebih mudah berpikir dengan jernih.

Nah, Begitulah jenis lekukan ( yang sering di sebut dengan mukhis ) pada biji jenitri. Biji jenitri ini dari tahun ke tahun semakin banyak saja permintaannya, bahkan untuk ke luar Indonesia. Seperti daerah-daerah India dan Cina, serta negara lainnya. Prospek  budidaya tanaman jenitri ini pun terbilang cukup bagus....
inilah kesempatan anda untuk ikut membudidayakan jenitri,

Yuuk.. budidaya tanaman jenitri bersama kami, Penjual Bibit Jenitri Unggul :

Warung Bibit / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Jln. SMP N 32 Purworejo 
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Jawa Tengah
Telp / WA = 0857 2971 0988

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung