Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Manfaat Pohon Jati yang Menggiurkan




bibit jati,jual bibit murah,manfaat kayu jati,bibit jati berkualitas,
Pohon Jati


Pohon Jati adalah sejenis pohon penghasil kayu yang bermutu tinggi,pohonnya besar,berbatang lurus memiliki lingkaran tahun,warna kayu coklat kuning hingga coklat kemerahan.Pohon Jati dikenal dengan hasil kayu yang indah,awet,tahan terhadap rayap dan cuaca.Kayu Jati merupakan kayu kelas satu karena kekuatan,keawetan,dan keindahannya.Meskipun keras dan kuat kayu Jati tetap mudah di potong dan di kerjakan.Permukaan kayu Jati memiliki zat serupa minyak sehingga membuat kayu tampak indah tanpa harus di vernis,sangat cocok untuk membuat furniture yang berkelas dan mewah.

Jati peka terhadap perubahan cuaca,terbukti dengan pengguguran daun saat kemarau agar mengurangi penguapan melalui daun sehingga persediaan air tidak cepat habis.
Jati juga tidak mudah terbakar karena memiliki kulit yang tebal dan di lindungi tempurung yang cukup keras.Pohon Jati tidak cocok di tanam di tanah yang asam karena pohon Jati sangat membutuhkan zat kalsium,fosfor dalam jumlah besar dan membutuhkan cahaya matahari yang berlimpah.

bibit jati,jual bibit jati,jual bibit jati murah,bibit jati siap tanam,bibit jati kualitas super,manfaat kayu jati
Bibit Pohon Jati di Warung Bibit

Selain kayunya,daun Jati juga di manfaatkan di daerah Jawa sebagai pembungkus makanan,pembungkus nasi,pembungkus tempe.Berbagai jenis serangga hama Jati juga sering di manfaatkan sebagai bahan makanan orang desa seperti belalang,ulat Jati yang bisa di olah menjadi makanan yang bisa di konsumsi dan pastinya bergizi.

Setelah kita tahu manfaat dari pohon Jati mari kita hijaukan bumi ini dengan menanam pohon Jati,kita hijaukan hutan kita,sekaligus kita juga bisa memanfaatkan kayu nya yang bernilai mahal,investasi buat anak cucu kita.Kami menyediakan bibit pohon Jati dengan harga murah,selain itu kami juga menyediakan bibit tanaman buah-buahan,rempah dengan harga yang murah.
Silahkan berkunjung ke tempat kami :

Warung Bibit
Desa Karangduwur,Dusun Bulusari Rt.02/Rw.02
Kec.Kemiri,Kab.Purworejo,Jawa Tengah
HP/WA 085729710988 / 085228366998
Pin BBM 53e2e097




0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung