Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Jenis - Jenis Bibit Durian di Warung Bibit Kualitas Unggul Dengan Harga Murah

Jenis - Jenis Bibit Durian di Warung Bibit Kualitas Unggul Dengan Harga Murah

Bibit Durian sekarang lagi naik daun,banyak orang yang mencarinya untuk di tanam di halaman rumah maupun di tanam di perkebunan untuk investasi.
Untuk itu kita perlu tahu jenis - jenis Bibit Durian yang berkualitas,di antaranya sebagai berikut :

1. Durian Musangking kaki tiga.
   Durian ini sedang laris manis di pasaran karena memiliki keunggulan mempunyai kaki batang tiga yang kualitas unggul disambung dengan Bibit Musangking yang kualitas super sehingga di hasilkan tanaman yang kokoh dan buah yang besar karena nutrisi bersumber dari tiga batang.

bibit musangking kakitiga,keunggulan musangking kaki tiga,inspirasi bisnis,inspirasi perkebunan
Bibit Durian Musangking Kaki Tiga

2. Durian Bawor Kaki Tiga.
    Durian ini hampir sama dengan Musangking,yang membedakan asal bibit.Durian Bawor berasal dari daerah Banyumas,sama mempunyai batang bawah tiga sehingga bibit yang di hasilkan kokoh dan buah yang besar.

bibit durian bawor unggul,inspirasi bisnis,inspirasi perkebunan,keunggulan durian bawor
Bibit Durian Bawor Kaki Tiga

3. Durian Duri Hitam.
   Durian Duri hitam namanya, durian ini terkenal memiliki rasa khas manis agak pahit yang menjadi favorit para pecinta durian. Tak heran jika varietas durian ini banyak dipilih untuk dibudidayakan. Sejalan dengan aroma khas durian yang kuat. seperti namanya durian ini ditandai dengan ujung duri kulitnya yang berwarna hitam.

bibit durian duri hitam,manis legit durian duri hitam,jual bibit durian duri hitam,inspirasi bisnis,inspirasi perkebunan
Bibit Durian Duri Hitam

4. Durian Merah.
    Tanaman buah pemilik nama latin Durio graveolens ini dinamakan durian merah karena mampu menghasilkan daging buah yang berwarna merah. Selain itu, Durian ini memiliki aroma buah yang lebih menyengat, daging buah lebih tebal, dan lebih manis, serta memiliki kadar alkohol yang rendah. Hal ini menjadi kabar gembira bagi panikmat durian jika ingin mengkonsumsi dalam jumlah banyak

bibit durian merah unggul,durian merah unik,jual bibit durian merah murah,inspirasi perkebunan,inspirasi bisnis
Bibit Durian Merah

5. Durian Petruk.
    Durian petruk yang sering disebut sebagai Durian Jepara dilepas menjadi durian varietas unggul karena buahnya memiliki rasa yang manis dan lezat.
Durian petruk mempunyai ciri bentuk buahnya yang besar dan panjang. kalau dalam tokoh pewayangan mirip hidungnya tokoh punakawan petruk yang panjang, maka orang menyebutnya durian petruk . Daging buah durian petruk sangatlah tebal, berwarna kuning mentega, dan bijinya kecil. Baunya harum, dan rasanya pun manis.

bibit durian petruk unggul,rasa legit durian petruk,jual bibit durian petruk murah,inspirasi perkebunan,inspirasi bisnis
Bibit Durian Petruk

6. Durian Khani.
    Buahnya berbentuk bulat dan beralur 4-5. Warna kulit buahnya kuning kecoklatan. Duri kulit buahnya berbentuk kerucut dan tersusun agak rapat. Sifat buah agak sukar dibelah. Berat buah 1 1,5 kg. Dalam setiap buah terdapat 4-6 juring dengan jumlah pongge 5-18 butir. Biji sempurna ada 5-12 butir, berbentuk lonjong dan berukuran kecil. Daging buah cukup tebal, kering, berlemak, bertekstur halus, berwarna kekuningan, dan beraroma sedang tidak terlalu tajam.

bibit durian khani,jual bibit durian khani unggul,inspirasi bisnis,inspirasi perkebunan
Bibit Durian Khani

7. Durian Matahari.
    Durian ini berasal dari daerah Cimanggu, Bogor - Jawa Barat. Durian matahari mempunyai bentuk panjang berwarna hijau kecoklatan dengan ketebalan antara 0,5 - 1 mm dan juga terdapat duri yang besar-besar, runcing, jarang dan sedikit bengkok pada kulit buahnya. Ciri durian matahari yaitu buah tebal, kering, berlemak, manis dengan tekstur halus dan aroma yang cukup tajam.

bibit durian matahari unggul,jual bibit durian matahari unik,kandungan gizi durian matahari
Bibit Durian Matahari

8. Durian Pelangi.
   Diantara 25 varian Durian Merah yang bisa dikonsumsi adalah Durian Pelangi. Jenis ini memang warnanya tidak murni merah, tetapi ada kombinasinya oranye, kuning dan guratan warnah putih di dagingnya

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung