Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Berkebun Jeruk Lemon Import ( Jeruk Lemon Amerika Okulasi )

bibitjeruknipistanpabiji,bibitjeruknipisdaribiji,bibitjeruklemoncaliforniajogja,bibitjeruknipiscangkok,jualbibitjeruklemoncui,hargabibitjeruknipiscangkokan,caribibitjeruklemon,carabibitjeruklemon,jualbibitjeruklemondicirebon,bibitjeruklemondalampot,bibitjeruklemondisolo,bibitjeruknipisdimedan,gambarbibitjeruklemon
Bibit Buah Jeruk Lemon Amerika


Jeruk lemon Import atau jeruk lemon amerika terkenal dengan ukuran buahnya yang jumbo alias besar, dengan warna buahnya yang berwarna kuning. Jeruk lemon amerika termasuk varietas terbaru dari jenis jeruk peras. Salah satu mengapa jeruk ini cukup banyak di minati oleh pekebun adalah karena produktifitasnya yang tergolong tinggi. Pantas saja ukurannya dibilang jumbo, karena dalam 1 buah jeruk lemon amerika  memiliki ukuran dengan berat 300 gram.

Peluang budidaya jeruk lemon amerika pun cukup besar, mengingat permintaan pasar akan jeruk ini terus meningkat sedangkan para petani Indonesia masih kerepotan menyuplai buah lemon amerika ini di pasaran. Oleh karena itu, untuk saat ini jeruk lemon amerika sebagian masih di impor dari negara Cina dan Amerika.

Berikut beberapa ciri dari buah jeruk lemon amerika diantaranya adalah :

  1. Ukuran buah lebih besar jika dibandingkan dengan jeruk lokal
  2. Warna kulit yang cerah alias kuning 
  3. Perawatannya mudah dan tahan hama penyakit
  4. Berbuah tidak mengenal musim
  5. Biji yang lebih sedikit di bandingkan dengan jeruk lemon lokal

Berkebun jeruk lemon amerika / jeruk impor cukup menyenangkan. Anda bisa menanam di kebun untuk skala besar, atau di pekarangan rumah. Dijadikan tabulampot jeruk lemon juga bagus, bisa sekalian buah hiasan rumah.

Tersedia juga aneka bibit lainnya, seperti jeruk chokun, jeruk purut, jeruk primong, jeruk keprok dan masih banyak lagi.
Anda juga bisa kunjungi web kami lainnya www.warungbibitunggul.com

Cek harga jeruk lemon amerika di Tokopedia 

Alamat kami :

Bang USMAN/ WARUNG BIBIT
Jln. Kutoarjo - Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
RT 02 / 02 Kec Kemiri Kab Purworejo - Jawa Tengah
Telp / WA = 0811 0225 7111















bibitjeruklemonaustralia,bibitjeruklemoncalifornia,bibitjeruklemontea,bibitjeruklemonjumbo,bibitjeruklemontanpabiji,bibitjeruklemonjogja,bibitjeruklemontrubus,bibitjeruklemonlokal,bibitjeruklemonkuning,bibitjeruklemonamerika,jualbibitjeruklemonaustralia,bibitjeruklemonbogor,bibitjeruklemonbandung,bibitjeruklemonbanyuwangi,bibitjeruknipisblitar,bibitjeruklemondaribiji,jualbibitjeruklemonberkualitas,bibitjeruknipistanpabiji,bibitjeruknipisdaribiji,bibitjeruklemoncaliforniajogja,bibitjeruknipiscangkok,jualbibitjeruklemoncui,hargabibitjeruknipiscangkokan,caribibitjeruklemon,carabibitjeruklemon,jualbibitjeruklemondicirebon,bibitjeruklemondalampot,bibitjeruklemondisolo,bibitjeruknipisdimedan,gambarbibitjeruklemon,hargabibitjeruklemon,hargabibitjeruklemondimedan,hargabibitjeruklemonamerika,hargabibitjeruklemoncalifornia,hargabibitjeruklemonimpor,hargabibitjeruklemonlokal,hargabibitjeruklemontea,hargabibitjeruklemonponk4,hargabibitjeruklemon2017,bibitjeruklemonimport,bibitjeruklemonisrael,bibitjeruknipisjumbo,bibitjeruknipisjogja,bibitjeruknipisjombang,bibitjeruknipisjambi,bibitjeruknipisjatim,jualbibitjeruklemon,bibitjeruknipiskediri,jualbibitjeruklemonkuning,bibitjeruklemonponk4,jualbibitjeruknipiskediri,jualbibitjeruknipiskampar,jualbibitjeruklemonlokal,hargabibitjeruknipislokal,bibitjeruklemonmurah,bibitjeruknipismanis,bibitjeruknipismedan,bibitjeruknipismalang,bibitjeruknipismojokerto,bibitjeruknipismurah,bibitjeruknipismadiun,bibitjeruknipismajalengka,bibitjeruknipisnonbiji,bibitjeruknipisnganjuk,jualbibitjeruknipisnonbiji,bibitjeruklemonponorogo,bibitjeruknipispekanbaru,bibitjeruknipispontianak,bibitjeruknipispurworejo,bibitjeruknipispalembang,bibitjeruknipisriau,bibitjeruklemonsolo,bibitjeruknipissuper,bibitjeruknipissambung,jualbibitjeruklemonsurabaya,jualbibitjeruklemonsuper,jualbibitjeruknipissamarinda,bibitjeruklemontimurtengah,bibitjeruklemontanaman,bibitjeruknipisterbaik,jualbibitjeruknipistanpabiji,jualbibitjeruknipistulungagung,bibitjeruklemonunggul,bibitjeruknipisunggul,jualbibitjeruklemonunggul,belibibitjeruknipisunggul

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

PISANG AMBON DAN BEBERAPA MANFAATNYA YANG JARANG DIKETAHUI

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung