Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Budidaya Bibit Kelapa Genjah Entog / Kelapa Genjah Entok

Tanaman kelapa terkenal dengan sejuta manfaat, dari akar, pohon, daun, dan ranting seluruh bagian dari pohon kelapa bisa dimanfaatkan oleh manusia, atau bermanfaat untuk kehidupan. Tak heran jika tanaman kelapa / tunas kelapa di jadikan sebagai lambang pramuka yaitu " tunas kelapa ".

kelapa genjah, bibit kelapa entog, jual bibit kelapa entog, jual bibit kelapa
Bibit Kelapa Genjah Entog

Jenis tanaman kelapa ternyata beraneka ragam lho, ada kelapa dalam atau kelapa genjah. Kelapa genjah juga terdiri dari banyak jenis seperti kelapa gading, kelapa hibrida, kelapa puyuh dan kelapa entog.

Mungkin bagi sebagian orang, masih asing dengan kelapa genjah entog. Kelapa genjah ini mempunyai banyak keunggulan, keunikan dan banyak peminatnya.

Pohon kelapa genjah entok ini mempunyai batang sangat pendek, tinggi batang kelapa genjah entok hanya sekitar 3-4 meter saja. Meskipun batangnya pendek tetapi batang kelapa genjah entog sangat kokoh dan berdiri tegak. Bentuk batang mulai dari pangkal sampai dengan ujung batang sama besar. Tinggi batang pada masa akhir umur produktif tidak lebih dari 10 m. Lingkar batang 60 – 68 cm. Panjang antar kedudukan pelepah daun satu dengan yang lainnya dibatang sekitar 2,5 – 3,5 m.

kelapa genjah, bibit kelapa entog, jual bibit kelapa entog, jual bibit kelapa
Buah Kelapa Genjah Entog
Kelapa genjah entok sudah bisa menghasilkan buah kelapa hanya dalam waktu 4-5 tahun saja dan ketika berbuah kelapa sangat produktif karena mampu menghasilkan buah sangat banyak. Buah kelapa genjah entog pun berbeda dengan kelapa pada umumnya. Buah kelapa genjah entok umumnya berukuran lebih besar dan berdaging tebal. Warna buah umumnya berwarna hijau muda cerah. Bentuk buah relatif bulat dengan lingkar memotong 55-62 cm dan lingkar memanjang 60-63 cm. Tandan buah jumlah berkisar antara 7-10 butir. Pada tiap batang pohon kelapa genjah entog terdapat sekitar 10 – 15 tandan. Berat buah kelapa masing-masing berkisar antara 276 – 513 gram.

Budidaya kelapa genjah entog cukuplah mudah, karena perawatan dan pemeliharaan hampir sama dengan kelapa lainnya. Jika anda membutuhkan bibit kelapa genjah entog / kelapa genjah entok bisa order via Bukalapak Atau Tokopedia. Tersedia juga aneka bibit tanaman kelapa hibrida, kelapa kopyor dan lainnya. Atau bisa Hubungi kami langsung :

Bang USMAN / Warung Bibit
Desa Bedono Karangduwur Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec Kemiri Kab Purworejo - Jawa Tengah
Telp / WA = 0818 0225 7111















bibitkelapagenjahentok,bibitkelapagenjahentokpurworejo,bibitkelapagenjahhibrida,bibitkelapagenjahnias,bibitkelapagenjahentokjogja,bibitkelapagenjahentokkebumen,bibitkelapagenjahsalak,bibitkelapagenjahkotadenpasarbali,bibitkelapagenjahunggul,jualbibitkelapagenjahentokblitar,belibibitkelapagenjah,jualbibitkelapagenjahdibali,caribibitkelapagenjah,ciribibitkelapagenjah,caramembuatbibitkelapagenjah,caramenanambibitkelapagenjah,dijualbibitkelapagenjahsalak,bibitkelapagenjahentokunggul,benihkelapagenjahentok,jualbibitkelapagenjahentokpurworejo,bibitkelapahijaugenjah,hargabibitkelapagenjahentok,hargabibitkelapagenjahentokkebumen,hargabibitkelapagenjahsalak,hargabibitkelapakopyorgenjah,jualbibitkelapagenjahentok,jualbibitkelapagenjahsalak,bibitkelapakopyorgenjahpati,bibitpohonkelapagenjah,penjualbibitkelapagenjah,penjualbibitkelapagenjahsalak,bibitkelapagenjahentok,bibitkelapagenjahentokpurworejo,bibitkelapagenjahentokjogja,bibitkelapagenjahentokkebumen,bibitkelapagenjahentokkebumenregencycentraljava,bibitkelapagenjahentokmurah,bibitkelapagenjahentokunggul,bibitkelapahibridaentok,benihkelapagenjahentok,jualbibitkelapagenjahentokpurworejo,ciriciribibitkelapagenjahentok,hargabibitkelapagenjahentok,hargabibitkelapagenjahentokkebumen,jualbibitkelapagenjahentok,penjualbibitkelapagenjahentok

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung