Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 085729710988,081 802 257 111 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Tonton Kami

Layanan Jeruk Siam Banjar Unggul Bersertifikat

Jeruk Siam Banjar Unggul Bersertifikat

Jeruk Siam Banjar Unggul- Thailand Premium Citrus Seeds dengan rasa manis menyegarkan dengan kadar air tinggi, bubur buah jeruk dan biji kecil
Buah Jeruk?, Jenis buah yang paling disukai, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jeruk identik dengan kulit oranye cerah, rasanya manis dan manis dengan banyak kandungan air. Nah, ketikkan jenis jeruk yang harus Anda coba.  Ini adalah ORANGE dari JERUK SIAM BANJAR UNGGUL. Jadi apa kelebihan siam mandarin ini? Jeruk Siam Banjar Unggul memiliki ukuran besar dengan kulit mengkilap dan tipis. Buah jeruk ini juga memiliki daging yang tebal, mengandung banyak air karena hampir semua bagian buahnya penuh air. Untuk rasa? Pasti sang juara. Buah mandarin siam memiliki rasa manis yang sangat menyegarkan.
Di balik rasa manis yang menyegarkan, buah jeruk juga memiliki beragam kandungan nutrisi yang tinggi, tidak hanya tinggi vitamin C, tetapi juga memiliki nutrisi lain seperti protein, kalori, dan serat, yang sangat tinggi. Citrus Siamese Citrus mengandung satu juta nutrisi dan mineral yang penting untuk pengembangan nutrisi bagi anak-anak dan orang dewasa. Konsumsi jeruk siam secara teratur dapat membantu mencegah kanker, menjaga kesehatan jantung, mengatasi sembelit, menyehatkan mata, mengontrol tekanan darah dan banyak lagi lainnya.

Siam jeruk manis

Tanaman jeruk siam memiliki karakteristik di mana bentuk batangnya vertikal dan dapat mencapai ketinggian antara 2 dan 8 m. Batangnya bulat atau setengah bundar dan memiliki banyak cabang dengan kanopi yang sangat teduh dengan batang berduri. Tanaman jeruk siam ini memiliki cabang kecil dan lokasi yang tidak beraturan serta daunnya yang memanjang memanjang, berbentuk bulat panjang atau lanset dengan alas tumpul dan ujung runcing seperti tombak. Permukaan atas lembaran berwarna hijau tua, sedangkan permukaan bawah berwarna hijau muda. Daunnya panjang 4-8 sentimeter dan lebar 1,5 sampai 4 sentimeter. Batang daun bersayap sangat sempit, sehingga dapat dikatakan tidak memiliki sayap.

Mengolah jeruk siam cukup mudah. Tanaman jeruk siam dapat tumbuh dengan baik di dataran rendah pada ketinggian 700 m di atas permukaan laut. Suhu ideal yang dibutuhkan untuk pertumbuhan berkisar antara 25 hingga 300 C. Sementara sinar matahari harus penuh untuk produksi yang optimal. Tanah yang disukai oleh tanaman jeruk adalah jenis tanah yang longgar, keropos dan subur. Kedalaman air tanah tidak lebih dari 1,5 m di musim kemarau dan tidak boleh kurang dari 0,5 m di musim hujan. Tanah tidak boleh tergenang air karena akarnya akan rentan terhadap penyakit.

Perawatan Sion tidak terlalu rumit. Anda harus menyirami tanaman jeruk siam ini setiap 2 kali sehari. Hilangkan gulma pada gulma atau tanaman sial lainnya di sekitar jeruk siam, lakukan ini secara teratur dengan frekuensi tertentu. Untuk hasil terbaik, pangkas cabang-cabang pohon jeruk untuk membentuk kanopi dan memotongnya hingga kering, menjadi tidak produktif dan sakit. Selain itu, pemupukan juga sangat penting untuk pertumbuhan dan asupan gizi jeruk siam. Pemupukan dilakukan setelah tanaman jeruk berumur satu bulan. Perlu diingat bahwa ketika melakukan teknik menanam jeruk siam ini, pupuk yang digunakan berbeda pada setiap umur tanaman, seperti satu bulan, dua bulan, tiga bulan, dll.

Bibit Jeruk Siam Unggul Berlabel
Rumah Kasa guna memelihara indukan jeruk siem

Buah jeruk
Dengan perawatan yang baik, biji jeruk mulai berbuah pada usia 1-2 tahun setelah disemai (hasil cangkokan / graft). Jeruk siam memiliki bentuk bulat yang cukup besar dengan satu ujung memiliki alur permukaan. Berat satu buah bisa mencapai berat 75,6 gram / buah. Kulit buah berwarna hijau saat muda dan akan berubah menjadi kuning hijau ketika sudah matang. Daging buahnya lembut dalam tekstur dan mengandung banyak air dengan rasa manis segar. Setiap buah mengandung sekitar 20 biji. Siam Citrus juga terkenal dengan daya tahannya yang tahan lama, yaitu sekitar 8-10 hari setelah panen. Usia konsumsi mungkin bahkan lebih tinggi.

Informasi Umum tentang Jeruk Siam :

Nama: Orange Mandarin Siam
Nama ilmiah: Citrus sp
Asal wilayah: Thailand
Sumber benih: hasilOkulasi
Ukuran sebenarnya benih: 50 cm - 70 cm.
Level yang disarankan: dataran / ketinggian maksimum 700 m di atas permukaan laut
Kondisi pertumbuhan optimal: iklim tropis dengan suhu tinggi.
Kebutuhan sinar matahari: sinar matahari penuh (radiasi sepanjang hari).
Waktu berbuah: sekitar 1-2 tahun.
Cara mengkonsumsi: dikonsumsi langsung dalam kondisi segar.
Informasi Tambahan SIlahkan Hubungi kami
Warung Bibit
Bulusari Karangduwur Rt 02/02 , Kec. Kemiri, Purworeojo
HP./WA. 085729710988

0 komentar:

Posting Komentar

Salam Go Green

Mitra Berkebun Anda

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Temukan Kebutuhan Anda

Silahkan pesan via WA