Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Terbukti Beragam Manfaat Yang Terkandung Dalam Buah Pisang Ambon Unggul

Terbukti Beragam Manfaat Yang Terkandung Dalam Buah Pisang Ambon Unggul

bibit-bibit buah unggul | bibit-bibit pisang unggul | budidaya pisang ambon unggul | pisang ambon unggul | buah pisang unggul

Buah Pisang?? siapa sich yang tak kenal buah ini, buah yang begitu populer di masyarakat Indonesia dan juga kandungannya yang sangat banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan kita. Salah satu buah pisang yang sangat populer diantaranya yaitu pisang ambon. Karena banyak sekali yang menyukai buah pisang jenis ini, maka tak heran jika pisang ambon telah dibudidayakan secara modern agar di peroleh jenis pisang ambon dengan karakteristik fisik dan rasa yang lebih unggul lagi.
tahukah anda?? jika yang ada dalam buah alpukat ini terdapat kandungan gizi dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Diantaranya adalah :

Buah pisang sebagai sumber energi
Pisang ambon mempunyai kandungan kalori yang cukup besar yaitu 99 kkal/ 100 gramnya. Hal ini sangat baik untuk tambahan kalori untuk tubuh kita. Walaupun tidak terlalu besar, namun buah ini dapat dijadikan makanan pengganti ketika kita merasa lapar.

Memiliki kandungan Asam Folat Yang Cukup Tinggi
Dalam buah pisang terdapat asam folat alami yang mudah di serap oleh janin melalui rahim. Asam folat ini berguna untuk membantu perkembangan otak dan sum-sum tulang belakang janin. Hal ini sangat berguna untuk masa pertumbuhan di dalam rahim, karena kekurangan asam folat dapat menyebabkan kelumpuhan, kerusakan jaringan otak dan memperbesar resiko keguguran.

Menurunkan resiko diabetes
Meskipun rasanya manis, namun pisang ambon ini mempunyai kadar gula yang cukup rendah dan mudah di serap oleh tubuh sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes.

Mencegah Serangan Jantung
Kandungan di dalam pisang ambon dapat berguna sebagai tonik yang baik untuk jantung. Kandungan seratnya dapat menurunkan kolesterol.
Selain itu, kandungan vitamin C dan senyawa flavonoid yang terkandung dalam pisang ambon merupakan agen antioksidan dan dapat mencegah terjadinya oksidasi lemak yang bisa mengakibatkan serangan jantung.

Mengatasi Hipertensi
Kalium yang terdapat dalam buah pisang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit sehingga menjaga tekanan darah tetap stabil. Dan kandunga serat dalam pisang ambon mampu mengikat lemak dan mencegah terbentuknya plak yang dapat menimbulkan naiknya tekanan darah dalam tubuh kita.


Dan... tentunya masih banyak lagi manfaat lainnya yang terkandung dalam buah pisang ambon ini, Jadi... Untuk anda jangan segan-segan untuk mengkonsumsi buah pisang ambon karena di dalamnya terdapat berbagai manfaat yang luar biasa untuk kesehatan kita ....

Atau, jika anda ingin menanam pohonnya untuk bisa memetik sendiri buahnya, anda bisa dapatkan bibit unggulnya di tempat kami,
adapun alamat kami,

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo, Prop. Jawa Tengah
Telp : 0818 0225 7111, 0852 2836 6998










0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung