Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

Jambu Kesuma Merah Semakin Banyak Peminatnya



Jambu Kesuma Merah ~ Budidaya jambu kesuma merah sangatlah menguntungkan karena mempunyai nilai jual yang tinggi.  Jambu ini sangat mudah untuk di budidayakan maupun di tanam sebagai tabulampot. Untuk soal penampilan, jambu kesuma merah ini memiliki warna yang menarik yaitu merah merona, daging padat dan juga tidak berbiji. Sehingga tak heran jika jambu jenis ini banyak disukai oleh para penikmat jambu air.

Walaupun jambu kesuma merah agak lama dalam berbuahnya, namun memiliki batang pohon yang lebih besar jika dibandingkan dengan jambu air unggulan lainnya seperti jambu madu deli. Namun untuk mengatasi waktu berbuahnya yang lebih lama trik jitu untuk mempercepat dalam berbuahnya anda bisa melakukan pemberian pupuk setelah panen yaitu dengan menggunakan NPK Seimbang 15 : 15 : 15. Selain itu, 2 pekan setelah panen dilakukan pemangkasan terutama pada ujung batang bekas tumbuhnya buah.

Daun Kesuma merah
Dengan tingkat kemanisan yang cukup tinggi hampir seperti jambu madu deli tak heran jika buah jambu kesuma merah banyak juga di temui di swalayan-swalayan dan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun demikian, tidak berpengaruh terhadap banyaknya permintaan pembeli.

Tanaman jambu kesuma merah dapat diperbanyak dengan cara vegetative mengingat jambu air ini tidak mempunyai biji. Namun perbanyakan secara vegetative terbukti lebih genjah alias cepat berbuah dan sifat unggul dari induknya pun dapat diturunkan.

Penasaran ingin menanam sendiri jambu kesuma merah ini?? Silahkan dapatkan bibit unggulnya hanya di tempat kami. Kondisi fresh dan bibit berkualitas.
Tersedia juga aneka bibit jambu air lainnya dengan kualitas unggul...


Alamat kami :
Warung Bibit / Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02 ( Arah SMP N 32 Purworejo )
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 085729710988 , 085228366998 atau BBM 53E2E097

 




0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Jadilah Sahabat Warung Bibit

Isilah Form dibawah ini

Powered by Kirim.Email

Ada yang bisa kami bantu ?

Ada yang bisa kami bantu ?
Klik saja logo di atas

Invite Kami

Invite Kami