Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Durian Sunan - Durian Asal Boyolali Yang Super Nikmat


Durian asal Boyolali ini memang tak kalah rasa dan kualitasnya dengan durian impor. Namannya durian Sunan atau sering juga disebut durian sunan gendol. Sifat dari durian Sunan ini begitu mudah dibelah, bobotnya sekitar 1,5-2,5 kg per buah. Kulit buah nya tipis yaitu kurang dari 5 mm. Setiap buahnya terdapat juring dengan pongge ada 20-35 buah. Sedangkan bentuk biji pada setiap buahnya hanya ada 1-2 butir sedangkan biji lainnya kempes. Bentuk biji durian sunan lonjong dan berukuran kecil.

Daging buah durian sunan sangatlah tebal, kering dan berlemak. Tekstur daging buahnya lembut dengan warna keren dan aroma yang harus serta tajam. Rasanya pun manis. Tanaman durian sunan dapat berproduksi dengan baik pada ketinggian 400 - 600 meter diatas permukaan air laut. Tanaman Pada umur 200 tahun mampu berproduksi sebanyak 200 - 800 buah setiap pohon / tahun. Jenis durian sunan ini mempunyai daya tahan yang cukup baik terhadap penyakit busuk akar dan hama penggerek buah.






Konon, Pada zaman dahulu buah durian sunan ini hanya dikhususkan oleh para keluarga kerajaan solo hadiningrat.. namun seiring perkembangan zaman, semua orang tidak terkecuali boleh menyantap durian mewah ini sepuasnya. Keistimewaan dari Durian sunan ini juga sangat adaptif diberbagai kondisi tanah baik di daerah yang beriklim kering maupun basah dan hasil dari buahnya pun tidak berubah rasa dari daerah asalnya yaitu Boyolali.

Sekarang ini, budidaya durian sunan mulai banyak digemari... selain buahnya dapat dinikmati sendiri juga dapat dijual untuk menambah pendapatan keluarga. Apalagi jika budidaya durian ini dalam partai besar, Alhasil dapat dijadikan sebagai investasi masa depan baik jangka menengah maupun jangka pendek. Menguntungkan bukan ?? Perawatan mudah dan tidak butuh biaya mahal lho....

Disini, menyediakan bibit Durian Sunan Unggul.. Kondisi siap tanam, dan Fresh.
Untuk harga dan pemesanan, silahkan hubungi CP yang tersedia,



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung