Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Bibit Tanaman Bunga Kamboja Unggul


Membawa sebuah nama dalam bahasa lati Plumeria rubra L.cv. Acutifolia, dan termasuk tanaman bunga yang berasal dari Amerika tropik dan afrika. Di Negara Indonesia bunga ini di kenal dengan Bunga Kamboja. Bunga ini memiliki tampilan yang begitu indah dan banyak di tanam untuk tanaman hias. Terdiri dari berbagai macam warna diantaranya ada yang berwarna kuning, merah, putih, orange dan merah muda... Dan kesemuanya itu memiliki tampilan yang menggoda.

Bentuk tanaman bunga kamboja berupa pohon kecil dengan daun jarang namun cukup tebal. Bunganya yang harum sangat lah khas, dengan mahkota berwarna putih hingga merah keunguan, biasanya lima helai. Bunga dengan empat atau enam helai mahkota bunga oleh masyarakat tertentu dianggap memiliki kekuatan gaib, Namun itu tergantung kepercayaan masing-masing individu.

Perbanyakan bunga kamboja ini tidaklah sulit, Dapat di perbanyak dengan stek batang yaitu dengan memotong batangnya lalu segera di tanam pada media tanam yang baik dan subur. Tanaman Kamboja termasuk jenis tanaman yang sangat menyukai terik cahaya matahari di bandingkan dengan di tanam tempat-tempat yang teduh

Ketika anda tertarik untuk menanam bunga kamboja dan memilih bibit kamboja, hal yang tidak boleh di lupakan adalah memilih bibit yang berkualitas baik. Bibit yang baik diantaranya mempunyai perakaran yang cukup banyak, terbebas dari hama penyakit dan kondisi tanaman fresh. Jika bibit terserang hama penyakit, maka pertumbuhannya pun akan terhambat dan gagal mendapatkan pohon kamboja yang berbunga indah, segar dan menawan.
Atau ... solusinya, anda bisa mendapatkan bibit kamboja berkualitas hanya di sini. Tersedia juga bibit tanaman bunga lainnya seperti bibit cempaka, kenanga, pucuk merah, flamboyan dan lain sebagainya.
Tidak ketinggalan, bibit tanaman hortikultura juga tersedia di sini.

Adapun alamat kami :
Bang USMAN
Desa Bedono Karangduwur
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA  : 0818 0225 7111 / 085228366998
BBM          : 53E2E097



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung