Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB
Home » , , , , » Mangga Kiojay Unggul ... Super Jumbo, Manis dan Cepat Panen

Mangga Kiojay Unggul ... Super Jumbo, Manis dan Cepat Panen


Berkebun mangga asal Thailand, mangga kiojay memanglah sesuatu yang menarik, karena anda mungkin tidak akan di buat kecewa olehnya. Mangga Kiojay mempunyai buah yang cukup besar alias jumbo, rasa yang manis, tekstur dagingnya yang lembut dan renyah serta sangatlah genjah / cepat panen. Bagi anda para pecinta tabulampot, jenis mangga ini merupakan pilihan yang tepat.

Untuk merawat tanaman mangga kiojay ini tidaklah sulit dan juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Agar mangga ini cepat berbuah, Anda hanya memberikan nutrisi yang cukup dan juga penyiraman yang sesuai. Pemberian nutrisi untuk pohon mangga kiojay bisa dengan menggunakan pupuk kandang ataupun pupuk organik yang sesuai takaran. Perawatan yang baik, tentu akan menghasilkan buah yang berkualitas. Tabulampot mangga kiojay juga dapat dijadikan solusi agar tanaman lebih cepat berbuah dan juga sekaligus bisa di jadikan hiasan. Dengan banyaknya buah yang bergelantungan di pohon, tentu membuat tabulampot semakin menarik. Penggantian media tanam untuk tabulampot juga perlu di lakukan secara berkala, agar nutrisi tanaman tetap terjaga.

Jika Anda tertarik untuk menanam mangga kiojay ini, waktu yang terbaik adalah pada saat musim kemarau. Karena Mangga asal Thailand ini tumbuh secara maksimal di cuaca yang bersuhu panas.Cuaca yang mendung di tambah curah hujan yang tinggi justru akan membuat pertumbuhan pohon mangga Kiojay ini tidak bisa tumbuh secara optimal.
Satu lagi, yang tak boleh dilupakan dalam berkebun mangga kiojay adalah memilih bibit mangga yang berkualitas unggul. Jika masih bingung untuk mencari bibitnya, Warung Bibit menyediakan bibit mangga kiojay berkualitas unggul. Atau anda bisa berkunjung ke tempat kami :

Bang USMAN
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari, Rt 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA  : 0818 0225 7111, 085228366998
BBM          : 53E2E097


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung