Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Mulai tanggal 01 Oktober 2018 no WA 085729710988 menjadi 081 802 257 111 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Salam Go Green

Merawat Jambu Bangkok Itu Tak Perlu Repot Dan Mahal


 bibit jambu bangkok | cara perawatan jambu bangkok | jual bibit jambu bangkok | cara menanam jambu bangkok | pohon jambu bangkok

Jambu Bangkok cukup dikenal dengan ukuran buahnya yang super jumbo dibandingkan dengan buah jambu biji lainnya. Jambu jenis ini juga paling mudah dibudidayakan, karena mudah beradaptasi dimana saja ( sangat adaptif ). Jambu bangkok mempunyai bentuk, rasa dan warna yang khas dibandingkan dengan jambu lainnya. Rasanya pun lebih manis, dengan ukuran yang besar dan warnanya merah bergaris hijau kekuningan. Hal ini membuat jambu bangkok disukai banyak orang.

Jika anda ingin bertanam jambu bangkok, alangkah baiknya untuk memilih bibit yang berasal dari cangkok ataupun okulasi yang berasal dari bibit yang sehat. Perkembangbiakan secara vegetative akan menghasilkan buah yang cepat dan juga terjaga kualitasnya. Dan tentunya anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memetik sendiri pohonnya.

Untuk perawatan tanaman jambu bangkok diantaranya penyiraman, penyiangan dan pemupukan. Penyiraman bibit jambu bangkok ini hendaknya di lakukan 1 kali sehari untuk tanaman yang berumur 2-3 bulan, selebihnya bisa di sesuaikan dengan kondisi tanah. Penyiangan juga sangat diperlukan untuk mencegah tanaman penganggu / gulma sehingga pertumbuhan tanaman tidak terhambat.

Dan perawatan satu lagi yang tidak boleh ditinggalkan yaitu pemupukan. Pemupukan tanaman jambu bangkok dapat dilakukan 3 bulan sekali, untuk menjaga kesuburan tanah dan juga mempercepat pertumbuhan tanaman.
Mudah sekali memang menanam jambu bangkok ini, selain kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk perawatannya juga akan menguntungkan karena penjualan akan jambu bangkok ini terbilang cukup stabil di pasaran.

Anda berminat budidaya jambu bangkok ini ??
Dapatkan bibitnya hanya di tempat kami,

Bang USMAN / Warung Bibit
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 0818 0225 7111 / 085228366998 atau BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Jadilah Sahabat Warung Bibit

Isilah Form dibawah ini

Powered by Kirim.Email

Ada yang bisa kami bantu ?

Ada yang bisa kami bantu ?
Klik saja logo di atas