Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Silahkan informasi Lebih lanjut hubungi 0857-2971-0988,0852-2836-6998 Kantor buka jam 08.00-16.00 WIB

Merawat Jambu Bangkok Itu Tak Perlu Repot Dan Mahal


 bibit jambu bangkok | cara perawatan jambu bangkok | jual bibit jambu bangkok | cara menanam jambu bangkok | pohon jambu bangkok

Jambu Bangkok cukup dikenal dengan ukuran buahnya yang super jumbo dibandingkan dengan buah jambu biji lainnya. Jambu jenis ini juga paling mudah dibudidayakan, karena mudah beradaptasi dimana saja ( sangat adaptif ). Jambu bangkok mempunyai bentuk, rasa dan warna yang khas dibandingkan dengan jambu lainnya. Rasanya pun lebih manis, dengan ukuran yang besar dan warnanya merah bergaris hijau kekuningan. Hal ini membuat jambu bangkok disukai banyak orang.

Jika anda ingin bertanam jambu bangkok, alangkah baiknya untuk memilih bibit yang berasal dari cangkok ataupun okulasi yang berasal dari bibit yang sehat. Perkembangbiakan secara vegetative akan menghasilkan buah yang cepat dan juga terjaga kualitasnya. Dan tentunya anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memetik sendiri pohonnya.

Untuk perawatan tanaman jambu bangkok diantaranya penyiraman, penyiangan dan pemupukan. Penyiraman bibit jambu bangkok ini hendaknya di lakukan 1 kali sehari untuk tanaman yang berumur 2-3 bulan, selebihnya bisa di sesuaikan dengan kondisi tanah. Penyiangan juga sangat diperlukan untuk mencegah tanaman penganggu / gulma sehingga pertumbuhan tanaman tidak terhambat.

Dan perawatan satu lagi yang tidak boleh ditinggalkan yaitu pemupukan. Pemupukan tanaman jambu bangkok dapat dilakukan 3 bulan sekali, untuk menjaga kesuburan tanah dan juga mempercepat pertumbuhan tanaman.
Mudah sekali memang menanam jambu bangkok ini, selain kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk perawatannya juga akan menguntungkan karena penjualan akan jambu bangkok ini terbilang cukup stabil di pasaran.

Anda berminat budidaya jambu bangkok ini ??
Dapatkan bibitnya hanya di tempat kami,

Bang USMAN / Warung Bibit
Jln. Kutoarjo-Bruno Km 07 Desa Bedono Karangduwur
Dusun Bulusari RT 02 / 02
Kec. Kemiri, Kab. Purworejo - Prop. Jawa Tengah
Telp / WA : 0818 0225 7111 / 085228366998 atau BBM 53E2E097

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terkini

BIBIT AKAR WANGI YANG MEMILIKI BERAGAM MANFAAT

Mitra Berkebun Anda

Peta Lokasi Kami

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Sedia Bibit Pisang Kultur Jaringan

Sedia Bibit Pisang  Kultur Jaringan
Bibit Pisang Kultur Jaringan asli hasil laboratarium. Untuk varian Rajabulu, Cavendish, Kepok, Emas Kirana, Ambon Kuning, Barangan, Tanduk dsb.

Bibit Durian Berkaki Ganda

Bibit Durian Berkaki Ganda
Bibit Durian Unggul berkaki Ganda Seperti Musangking, Bawor, Duri Hitam,dsb

Bibit Mangga Mahatir Unggul

Bibit Mangga Mahatir Unggul
Mangga ini dapat tumbuh mudah di daerah tropis Indonesia pada umumnya. Beratnya bisa mencapai 2kg.

Temukan Lapak Kami

Temukan Toko Kami di

Silahkan pesan via WA

Mari Bergabung