Mari Sayangi Planet Bumi Kita dengan Gerakan Tanam Pepohonan

Kami Buka jam 08.00 WIB- 16.00 WIB Silahkan ke tempat kami di Bulusari Karangduwur, Kemiri, Purworejo, Jateng

Salam Go Green

White Sapote,Yang Di Kenal Dengan Sawo Putih : Warung Bibit



Keunikan dari buah sawo putih ini yaitu daging buah super lembut, rasa super manis dengan campuran rasa pisang, peach, pir dan manila. Bagi yang belum pernah mencoba jenis buah white sapote ini, silahkan bisa di coba lho.... Hmmm, bikin anda ketagihan lho. Tanaman white sapote sangat cocok di tanam di dataran rendah hingga menengah atau dibawah ketinggian 1.800 m dpl. Dengan perbanyakan okulasi, si pohon sawo putih ini bisa berbuah saat umur 2-3 tahun.

Tanaman yang bernama latin Casimiroa edulis sering juga di sebut Mexican apple, casimiroa, serta cochitzapotl yang merupakan tanaman buah tropis dari famili Rutaceae yang berasal asli dari Meksiko, Costa Rica, serta Amerika Tengah. Tinggi tanaman white sapote dapat mencapai 5 - 15 meter, tinggi serta. Sepintas buah ini memang hampir mirip seperti alpukat, karena kulit buahnya sepintas mirip seperti alpukat lantaran warna kulit hijau muda serta glossy (mengkilat). Hanya saja berbentuk agak bulat dengan diameter 5 - 10 cm.

Kata Sleepy Sapote memang sangatlah pantas untuk julukan buah ini. White sapote dapat membuat orang mengantuk karena memiliki efek soporifik. Jadi bagi anda yang sehari-hari sibuk bekerja atau aktifitas sangat padat dan mengalami kesulitan tidur, bisa mencoba untuk menikmati buah ini. Dan selanjutnya anda akan tertidur pulas. 

Bagaimana ??  Semakin tertarik dengan buah white sapote ( sawo putih ) ini. Anda bisa menanamnya sendiri di halaman rumah lho. Lets Go...!! Dapatkan bibit sawo putih hanya di sini ajah ...

WARUNG BIBIT / Bang USMAN
Jln. SMP N 32 Purworejo,Dusun Bulusari RT 02 / 02
Desa Bedono Karangduwur Kec. Kemiri, Kab. Purworejo
Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar

Mitra Berkebun Anda

Stop Global Warming !

Anda Bertanya, Kami Menjawab

Invite Kami

Invite Kami